Bahas Soal Karma, Anji Curigai Deddy Corbuzier sebagai Cepu Kasus Narkobanya

| 15 Nov 2021 13:59
Bahas Soal Karma, Anji Curigai Deddy Corbuzier sebagai Cepu Kasus Narkobanya
Anji dan Deddy Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Setelah menjalani rehabilitasi narkoba selama lima bulan, Anji akhirnya bebas dan kembali ke dunia hiburan. Terbaru, ia tampil dalam podcast di YouTube Deddy Corbuzier.

Menariknya, pada perbincangan di konten tersebut, Anji mencurigai Deddy sebagai orang yang cepu atau melaporkannya menggunakan narkoba ke polisi. Sanking penasarannya, Anji mencecar Deddy mengenai pertanyaan soal cepu.

"Apa? Ya lo cepu. Lo katanya waktu itu ngomong katanya lo cepu. Bener nggak mas? Gue nanya dengan langsung mas, please mas," tanya Anji ke Deddy.

Anji kemudian menjelaskan bahwa orang yang cepu dalam hubungan pertemanan adalah sebuah kesalahan, tetapi suatu kebenaran dalam bidang hukum. Menanggapi tuduhan Anji, Deddy pun menegaskan bahwa ia bukanlah orang yang melaporkan Anji.

"Cepu itu lucu mas, dalam pandangan pertemanan cepu itu nggak benar, tapi dalam pandangan hukum benar karena kalau misalnya lo tau kalau seseorang seperti itu dan lo diam aja, ya lo salah. Berarti lo cepunya?" kata Anji lagi.

"Bukan, saya bukan cepu Anda," tegas Deddy.

Meski demikian, tuduhan Anji ke Deddy itu hanyalah sebuah candaan. Anji mengaku tidak ingin mengetahui sosok yang menjadi cepu di balik kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Suami Wina Natalia itu mengaku tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Menurutnya, orang yang menjadi cepu di kasusnya akan mendapatkan karmanya sendiri suatu hari nanti.

"Yaudah kan gue sudah nggak make lagi, yang jelas dia pasti ketemu sama karmanya sendiri nanti," pungkas Anji.

Rekomendasi