Dynamite, Single Bahasa Inggris Pertama BTS Rilis Bulan Ini

Tim Editor

BTS (Instagram/@btsarmy959497)

ERA.id - Big Hit Entertainment akhirnya membocorkan lagu terbaru BTS yang bakal dirilis dalam bahasa Inggris. Lewat akun Twitter resminya, Big Hit Entertainment bagikan spoiler "Dynamite". 

Pada Senin (3/8/2020) Big Hit Entertainemnt memberi sinyal dari lagu berbahas Inggris BTS di akun Twitter-nya. Dengan latar berwarna pink dan tulisan Dynamite warna-warni, lagu ini dijadwalkan rilis pada 21 Agustus 2020. 

"Kami memutuskan untuk merilis pra-single karena keinginan kami untuk menyajikannya sesegera mungkin," kata rapper BTS, RM saat melakukan siaran live di platform V Live, Minggu (26/7/2020).

Sebelumnya BTS memang sedang menyiapkan comeback mereka di tahun 2020, tepatnya di paruh kedua. Berbagai persiapan pun sedang dilakukan oleh Jimin Cs demi menghasilkan karya yang maksimal. Selain membagian spoiler Dynamite, akun Twitter resmi BTS juga mengubah header Twitter mereka dengan tulisan Dynamite warna-warni dan mengganti logo mereka menjadi warna pink. 

Pelantun "Boy With Luv" ini juga baru saja merilis album studio keempatnya bertajuk Map of the Soul: 7. Album itu bahkan mencetak sejarah baru bagi karier BTS di kancah internasional. 

Di paruh pertama tahun 2020, album itu berhasil terjual lebih dari 500 ribu keping di pasar Amerika Serikat dan jadi album satu-satunya yang mencetak angka tersebut di paruh pertama 2020. 

BTS juga berhasil menyamai peringkat yang pernah diduduki oleh The Beatles. BTS bahkan tercatat sebagai grup terlaris sepanjang paruh pertama tahun 2020. Bukan cuma itu aja, BTS juga meraih penghargaan dari Guinness World Records berkat konser virtual BANG BANG CON: The Live. 

Tag: bts

Bagikan :