Resmi Rilis Single Terbaru "Butter", BTS Berharap Banget Bisa Menang Grammy

| 21 May 2021 17:37
Resmi Rilis Single Terbaru
BTS (Foto: IG @bts.bighitofficial)

ERA.id - Boy group ternama Korea Selatan, BTS akhirnya secara resmi merilis single terbaru mereka yang berjudul "Butter", pada Jumat (21/5/2021). Lagu ini merupakan lagu kedua BTS yang menggunakan lirik sepenuhnya berbahasa Inggris setelah "Dynamite".

Dilansir dari Koreaboo.com, tepat sebelum perilisan, seluruh anggota BTS, yakni Jungkook, RM, Suga, J-Hope, Jin, V, dan Jimin melangsungkan konferensi pers, di mana mereka mengungkapkan harapan-harapan untuk lagu terbaru ini. Salah satu harapan terbesar mereka adalah lagu ini bisa membawa mereka memenangkan penghargaan di ajang bergensi Grammy Awards.

"Aku pikir kami tak bisa mengatakan bahwa itu tidak benar bahwa kami masih mempertahankan harapan untuk menang di Grammy. Kami akan menantang itu sekali lagi dengan 'Butter'. Berharap akan ada hasil yang baik," ujar Suga.

Hal serupa juga diutarakan oleh leader grup tersebut, yakni RM. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan anggota lainnya sangat penasaran akan hal itu dan mereka siap untuk menantang bakat yang mereka punya.

"Sama seperti banyak yang penasaran akan hal itu, kami sebenarnya berpikir tentang Grammy. Kami akan menantang itu dengan bakat terbaik kami," kata RM.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu BTS gagal membawa pulang piala Grammy. Saat itu mereka masuk dalam nominasi Best Performance Group/Duo Pop berkat lagu "Dynamite".

Perilisan lagu "Butter" sendiri sudah diumumkan sejak awal bulan Mei 2021 lalu. Kabar bahagia ini disambut sangat antusias oleh ARMY (penggemar BTS) dan trending di berbagai media sosial. Kini baru berjalan 4 jam usai dirilis, musik video lagu ini sudah meraih 35 juta views di YouTube.

Rekomendasi