Cerita Maia Estianty Dikasih Kartu Kredit oleh Ahmad Dhani, Buat Apa?

| 04 Aug 2020 10:40
Cerita Maia Estianty Dikasih Kartu Kredit oleh Ahmad Dhani, Buat Apa?
Maia Estianty dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

ERA.id - Musisi Ahmad Dhani dan Maia Estiany sudah berpisah. Namun, untuk urusan nafkah anak, Dhani disebut tak pernah alpa dari kewajibannya sebagai seorang bapak.

Musisi berusia 44 tahun itu mengatakan jika suami dari Mulan Jameela itu pernah menafkahinya dalam bentuk kartu kredit. Melalui kanal YouTube DEWI PERSIK, Maia mengaku tak pernah memakainya, kecuali untuk kebutuhan anak-anak.

"Dulu dikasih kartu kredit. Cuma gue tidak pakai, kecuali kalau beli buat anak-anak, baru gue pakai," ungkap Maia.

Saat ini, Maia telah menikah dengan Irwan Mussry. Otomatis, segala kebutuhannya telah dinafkahi oleh Irwan. Meski begitu, Maia tidak meminta uang per bulan dari Irwan Mussry.

Hal ini dikarenakan Maia yang telah menanamkan kepribadian mandiri sejak kecil.

"Gue bukan tipe orang meminta jatah sama pasangan. Gue terbiasa mandiri, dari kecil sampai sekarang. Jadi kalau seandainya gue dinafkahi, alhamdullilah laki gue bertanggung jawab," ujar Maia.

Menanggapi soal ini, Dewi Persik yang juga memiliki kepribadian mandiri kerap lupa telah memiliki suami.

"Kadang kita lupa ya, Bun, kalau kita punya suami," kata Dewi Perssik. 

"Tapi enggak apa-apa, gue sudah mulai melatih untuk minta sama dia. Walaupun tidak 100 persen, paling cuma 20 persen gue minta," timpal Maia Estianty.

Di masa-masa pandemi COVID-19, kebanyakan orang berpengaruh dengan penurunan keuangan. Berbeda dengan Irwan Mussry yang masih memberikan bulanan untuk Maia, di mana nominal yang diberikan masih sama seperti sebelum pandemi COVID-19.

Tags : artis
Rekomendasi