Tak Terima Maia Estianty Dinilai Lebih Cantik dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Ini Kan Aneh Pemikirannya

| 14 Jun 2021 15:05
Tak Terima Maia Estianty Dinilai Lebih Cantik dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Ini Kan Aneh Pemikirannya
Kolase foto Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal dan mulanjameela1)

ERA.id - Penyanyi Mulan Jameela dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Semenjak kejadian itu, ibu anak empat ini kerap diwarnai hujatan dari para haters. Netizen juga menyebut Mulan sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Selain itu, banyak netizen yang membandingkan Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Menurut netizen, Maia Estianty jauh lebih cantik dan mempesona ketimbang pelantun "Wonder Woman" ini. Mengetahui hal itu, Ahmad Dhani langsung membela sang istri.

Video pembelaan Ahmad Dhani menjadi viral kembali di media sosial. Ayah Al Ghazali ini membela Mulan Jameela dengan mati-matian. Hal ini terungkap dari unggahan akun gosip Instagram @lambegosiip.

"Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani. Itu kan lucu," ujar Ahmad Dhani, dikutip Senin (14/6/2021).

"Harusnya yang lebih cantik merebut dari yang jelek. Ini kan aneh pemikirannya," sambungnya.

Menurutnya, netizen Tanah Air itu banyak yang terlalu sok tahu menilai Maia Estianty lebih cantik ketimbang Mulan Jameela. Musisi berusia 49 tahun itu menegaskan dirinya jauh lebih mengetahui tentang mantan istrinya itu.

"Orang Indonesia itu banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia. Nah ini lo yang jadi masalah. Padahal kan saya yang lebih tahu," tukasnya.

Pencipta lagu "Pupus" ini mengaku tak memiliki masalah dengan Maia Estianty. Ahmad Dhani justru merasa netizen Indonesia yang membuat memperkeruh masalah tersebut.

Pembelaan Ahmad Dhani (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Pembelaan Ahmad Dhani (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Yang punya masalah ya orang Indonesia sendiri. Saya nggak ada masalah sebenarnya. Orang Indonesia merasa lebih tau, tentang maya dari saya. Itu kan sinting 'gila'," ujarnya.

Video itu dibagikan di akun gosip Instagram @lambegosiip. Mereka justru bersyukur karena Maia Estianty bisa mendapatkan suami idaman, yakni Irwan Mussry.

"Kalau saya jadi mba Maya pun pasti bersyukur suami saya yang pertama diambil orang, digantikan yang jauh jauh jauh jauh, karena Tuhan itu tau kamu cocoknya sama yang gini loh, bukan sama yg begitu, yang itu saya kasih orang aja, nanti kamu dapet yang lebih baik," tulis akun @di****ills16

"Maia cerdas makanya dapat suami sekarang juga cerdas," komentar akun @tsabitha_nav****

"Dan bunda Maia sekarang benarbenar jadi ratu, dapat suami kaya raya," kata akun @krisdy****

Rekomendasi