Fan Cardi B Buat Petisi Hilangkan Kylie Jenner di Video Klip WAP, Kenapa?

Tim Editor

Kyline Jenner (Instagram)

ERA.id - Fan Cardi B ramai-ramai menandatangani petisi untuk menghapus Kylie Jenner dari video klip terbaru Cardi B feat Megan Three Stallion, “WAP”. Petisi yang muncul setelah beberapa jam video klip “WAP” dirilis oleh Cardi B, Jumat (8/8/2020). 

Petisi yang dibuat oleh Nini YouTube, Megan Hotties, dan Bardo Gangs ini sudah ditandatangani oleh 50.000 orang lebih, yang meminta Cardi B menghapus Kylie Jenner dari video klip “WAP”. Hal ini muncul karena Kylie sering dituduh mengambil alih hak kulit hitam. 

“Video itu sempurna sampai kami melihat K (Kylie) dan saya ingin membuang ponsel saya,” tulis petisi itu di Change.org. 

Pernyataan itu pun disetujui oleh fan lainnya yang juga mengatakan hal serupa. Bahkan ada salah satu fan yang mengatakan Kylie sebagai orang yang lupa warna kulit aslinya. 

Menanggapi hal itu, Cardi B memposting cuitan di Twitter-nya, Jumat (8/8/2020) malam. Tetapi dia tidak dengan tegas langsung menyebut nama Kylie dan hal ramai yang sedang dibicarakan oleh para fan. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih ke semua wanita yang menjadi bagian video saya. Fakta bahwa Anda menyediakan waktu di jadwal Anda sangat berarti bagi saya. Sangat penting bagi saya untuk menyertakan wanita berbeda ras dan berasal dari latar belakang berbeda, tetapi sangat kuat dan berpengaruh,” bunyi cuitan Cardi B. 

Perilisan lagu kolaborasi terbaru Cardi B dengan Megan Thee Stallion ini memang menampilkan banyak wanita berpengaruh seperti Normani, Rubi Rose, Mulatto, Rosalia, Sukihana, hingga Kylie Jenner yang dipermasalahkan. 

Di video klip “WAP”, Kylie muncul dengan kostum macan tutul selama 20 detik. Busana yang dia pakai juga tergolong seksi dan memperlihatkan dadanya. 

Secara konsep fan sangat menyukai video klip itu yang menonjolkan wanita kulit hitam, tetapi sayangnya kehadiran Kylie dianggap merusak warna dan keindahan video klip itu. 

 

 

 

Petisi untuk menghilangkan Ibu dari Stormi ini pun akhirnya muncul. Kemarahan ini kabarnya bermula dari aksi pencurian desain yang dilakukan oleh Kylie Jenner ke seorang desainer kulit hitam, Tizita Balemlay. 

 

 

 

Sayangnya saat ini Kylie belum menanggapi petisi dan kasus yang ramai dibicarakan belakangan ini. 

Tag: musik

Bagikan :