Kena Nyinyir Netizen Usai Dibaptis, Marsha Aruan: Sejak Kapan Aku Pindah Agama?

Tim Editor

Marsha Aruan (Foto: Instagram/@aruanmarsha)

ERA.id - Baru-baru ini artis muda Tanah Air, Marsha Aruan resmi dibaptis pada Sabtu (8/8/2020). Hari tersebut menjadi hari spesial bagi mantan kekasih El Rumi dan ia membagikan momen bahagianya lewat akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Marsha Aruan terlihat bahagia saat menjalani proses pembaptisan di sebuah kolam renang mengenakan baju warna putih.

Prosesi keagamaan tak hanya dilakukan sendiri, aktris berusia 23 tahun ini dibaptis bersama kedua saudara perempuannya. Marsha menuliskan momentum tersebut dengan keterangan bahasa Inggris. 

"Hari ini adalah hari yang istimewa. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini saya dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus. Bukan hanya saya, tetapi Tuhan juga membawa dua orang tersayang saya @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya," tulis @aruanmarsha

Dengan balutan pakaian serba putih, Marsha dan saudara perempuannya tampak khusyuk memanjatkan doa. Usai memantapkan keyakinan di jalan Kristus, kini pemain film Garuda di Dadaku merasa beruntung dan terlahir kembali. 

"Saya siap untuk melepaskan kehidupan lama saya dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup saya. Pimpinlah aku, Tuhan, agar aku setia, memuliakan nama-Mu dengan segala cara, dan menyebarkan Injil kepada semua orang di sekitarku," ungkap Marsha.

Diakhir tulisannya, ia memberikan ucapan terimakasih atas doa dari semua orang dan menunjukkan nama baptisnya yang baru.

"Terima kasih kepada semua orang untuk semua doanya. Tuhan memberkati kita. Salam, Elizabeth," pungkasnya.

Banyak rekan sesama artis hingga warganet yang berkomentar dengan harapan-harapan positif. Namun, ada juga warganet usil yang mempertanyakan apakah menjalani pembaptisan itu berarti Marsha telah pindah agama.

Instastories Marsha (Foto: Instagram/@aruanmarsha)

"Kok kakak pindah agama?hmmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," tulis Marsha.

Tag: artis

Bagikan: