Unggah Foto Jerinx, Nora Alexandra Ungkap Agama Sang Suami

| 11 Aug 2020 12:04
Unggah Foto Jerinx, Nora Alexandra Ungkap Agama Sang Suami
Nora Alexandra dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Tampil mesra di media sosial, Jerinx SID dan Nora Alexandra selalu menjadi pusat perhatian warganet. Kisah asmara mereka selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Nora baru saja mengunggah foto buatan warganet sosok suaminya, Jerinx.

Gambar itu terlihat Jerinx berpakaian seperti orang muslim dengan genggaman tangannya berupa Alquran. Sang pembuat juga menambahkan gambar kumis dan jenggot sang musisi yang terlihat sangat rapih. 

Dalam gambar tersebut, nama Jerinx dibuah menjadi Ahkyy Jrx. Melalui keterangan di Instagram, Nora Alexandra ungkap sosok Jerix. Ia menilai jika suaminya hanya ketikannya saja di media sosial yang pedas. Tetapi, aslinya adalah orang yang baik. 

"Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sblm bertemu aku," tulis Nora, Senin (10/8).

Mantan istri dari Aliff Alli ini angkat tangan dengan sikap Jerinx. Ia telah mencoba mengubah Jerinx supaya menjadi lebih sopan ketika menulis di media sosial. Meski begitu, menurutnya Jerinx adalah sosok orang yang suka membantu temannya, maupun orang yang tak dikenal.

"Aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yaudahlah ), btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yg gak kau kenal sekalipun, andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu?," ungkap Nora.

Nora memahami sikap Jerinx yang nakal dan penampilan punk. Tetapi, saat melihat Jerinx memakai peci yang membuat hatinya sejuk.

"Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok/peci adem liatnya, alhamdulillah," ujar Nora.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Kebanyakan warganet pangling dan merasa drummer Superman Is Dead sangat cocok memakai busana Muslim yang membuat hati merasa tenang.

"Wkwk ngakak tapi adem bgt liatnya... ka nora besok dandanin gitu aseli ka...," komentar @dwisafitriaryt.

"Klo di liat2 sih cocok & pas bgt.. Smoga nnti dpt hidayah & bener2 jdi muslim, klo tato itu hanya art yg penting ke taqwaannya di hadapan allah, tetap semangat bro jerinx i wish you al the best brad," tulis @fauzierik81

"Coba mba kalau semisal versi asli gimana berpakaian gini mungkin lebih adem" kata @gilangromadonii

"Wkwkwk tambah ganteng," ujar @bang_ula.

Tags : agama Jerinx SID
Rekomendasi