Jerinx Dilaporkan Lagi ke Polisi, Nora Alexandra Langsung Jatuh Sakit: Intinya Aku Udah Nasihati, Capek Batin!

| 13 Jul 2021 16:28
Jerinx Dilaporkan Lagi ke Polisi, Nora Alexandra Langsung Jatuh Sakit: Intinya Aku Udah Nasihati, Capek Batin!
Nora Alexandra dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Musisi Jerinx SID kembali dilaporkan ke polisi atas kasus ancaman kekerasan melalui media elektronik. Drummer Superman Is Dead dilaporkan oleh Adam Deni sebagai pemilik akun @adngrk di Instagram.

Mengetahui itu, penabuh drum SID kemudian meminta maaf karena telah menuding Adam Deni. Namun, keputusan Adam Deni telah melaporkan melaporkan Jerinx SID ke pihak kepolisian sudah bulat.

Adam Deni melaporkan Jerinx SID atas perkara perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman lewat media elektronik, pasal 335 KUHP dan atau pasal 29 jo pasal 458 uu RI no 19 tahun 2016 perubahan atas uu RI no. 11 tahun 2008 tentang ITE.

Jerinx SID dilaporkan lagi ke polisi, membuat istrinya Nora Alexandra langsung jatuh sakit. Melalui unggahan Twitter-nya, mantan istri Aliff Alli mengungkapkan kondisi dirinya kurang sehat.

Cuitan Nora Alexandra (Foto: Twitter/@VLAMINORA)
Cuitan Nora Alexandra (Foto: Twitter/@VLAMINORA)

"Maaf aku beberapa hari ini nggak update, aku sakit karena mikir suami," ujar Nora Alexandra, dikutip dari akun Twitter @VLAMINORA pada Selasa (13/7/2021).

Nora Alexandra mengaku sudah memberikan nasihat untuk sang suami. Untuk diterima atau tidak, Nora menyerahkan ke Jerinx SID.

"Intinya aku udah menasihati sepenuh hati. Mau didengar atau tidak, kembali ke diri dia," tutur Nora Alexandra.

Lebih lanjut, Nora Alexandra mengaku lelah dengan kondisi yang sangat tengah dijalaninya.

"Cape batin," tutupnya.

Cuitan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka memberikan semangat untuk Nora Alexandra agar cepat sembuh dan kuat menghadapi sang suami.

"Semangat mbak," tulis akun @yah****_

"Kak, yang semangat ya," kata akun @lu****_pi

"Semangat terus Kak Nora, kasih kuat ya," timpal akun @tvkang****

Rekomendasi