Dikira Masih ABG, Siapa Sangka Pria Ini Umurnya Sudah 53 Tahun

Tim Editor

Edson Brandao (Foto: Instagram/@edsonsecrets)

ERA.id - Tak hanya wanita, pria juga ingin tampil awet muda. Penampilan wajah yang muda dibanding usia tentunya menimbulkan kesan yang baik. Namun terbayangkah kamu jika ada seorang pria yang berusia lanjut tetapi masih terlihat seperti ABG alias anak baru gede?

Dikutip dari Yahoo Lifestyle pada Selasa (11/8/2020), seorang selebgram asal Belanda, Edson Brandao membuat geger warganet, terutama kaum Hawa. Edson masih terlihat seperti ABG usia 25 tahun. Padahal usianya sudah lebih dari setengah abad.

Edson Brandao (Foto: Instagram/@edsonsecrets)

Lewat data bio Instagram-nya, Edson menyebut jika dirinya sudah berusia 53 tahun. 

"53 years young," tulisnya.

Edson selalu terlihat lebih muda dan tidak terlihat ada kerutan di wajahnya. Banyak warganet yang tak percaya jika Edson sudah berusia 53 tahun.

“Orang-orang selalu terkejut saat tahu aku berusia 53 tahun. Sungguh luar biasa melihat orang-orang kaget dengan penampilan mudaku. Mereka bilang aku dapat menginspirasi untuk mengubah gaya hidup jika mereka mau,” ujar Edson

Edson selalu menjadi pria yang percaya diri, walau sudah berusia 53 tahun. Saat ini, dia mengaku memiliki lebih banyak energi daripada sebelumnya. 

Edson Brandao (Foto: Instagram/@edsonsecrets)

Hal ini dikarenakan semua berkat pikiran yang positif, olahraga setiap hari, nutrisi yang baik, dan perawatan kulit. Ia juga menegaskan jika dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Aku berhasil mendapatkan goals secara alami seperti makan buah-buahan, sayuran, dan banyak minum air. Aku juga menggunakan krim anti aging untuk kulitku dan selalu menjaga penampilan agar terlihat awat muda,” jelas Edson.

Bagi Edson, ia terlihat awet muda berkat hasil kerja kerasnya, yakni menghindari gula, makanan olahan atau gorengan, tidak pernah merokok atau menyentuh obat-obatan, dan rajin minum air mineral (dua liter sehari).

“Tidak ada perbedaan antara perasaanku yang sekarang dibandingkan usia dua puluhan. Aku merasa memiliki energi yang sama seperti sebelumnya. Sejujurnya, aku merasa lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Edson.

“Kekuatan berpikir positif memancarkan energi yang baik untuk tubuh dan pikiran kalian. Aku percaya itu memberi motivasi untuk melanjutkan gaya hidup sehat dan membuat awet muda,” tambahnya.

Edson Brandao (Foto: Instagram/@edsonsecrets)

Edson membagikan kisah perjalanan hidupnya dengan menulis sebuah buku berjudul Young After 40. Dalam buku tersebut, ia mengungkapkan rahasia agar terlihat awet muda dan selalu bahagia.

“Aku suka menginspirasi orang lain untuk memberikan pesan positif bahwa kalian dapat mencapai segalanya dalam hidup jika kalian benar-benar mau. Aku adalah bukti bahwa seorang manusia bisa tetap dan merasa muda meski seiring bertambahnya usia," kata Edson.

“Langkah pertama (mempertahankan penampilan awet muda) adalah menerima dan mencintai diri sendiri. Kamu baik bagi dirimu sendiri. Lalu, ciptakan rutinitas harian perawatan kulit, olahraga, makan dan minum yang sehat. Selalu lihat sisi terang hidup dan hitung kebaikan dalam hidupmu,” lanjutnya.

Tag: olahraga perawatan kulit

Bagikan: