Ahmad Dhani Sebut Profesinya di Musik 'Salah Jalan'

| 11 Aug 2020 13:26
Ahmad Dhani Sebut Profesinya di Musik 'Salah Jalan'
Ahmad Dhani, Al Ghazali, Sandiaga Uno, dan El Rumi (Dok. Instagram Ahmad Dhani)

ERA.id - Ahmad Dhani mengungkapkan keputusannya masuk dunia politik sebagai hal yang tepat. Sebab ayahnya juga seorang politisi. Justru profesinya dalam dunia musik disebut sebagai 'salah jalan'.

Mulanya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menanyakan kegiatan Dhani saat ini. Dhani mengaku saat ini kegiatannya membuat konten Youtube. Sandi pun menyebut dirinya dan Dhani satu profesi sebagai youtuber.

"Kita sama juga, bro. Dari karir masing-masing, masuk politik, kita ada, intinya dua-duanya gagallah ya. Terus masuk Youtube," kata Sandi dalam tayangan Youtube Sandiuno TV, Selasa (11/8/2020).

Sandi pun menanyakan pada Ahmad Dhani pertimbangan masuk ke dalam dunia politik. Dhani mengaku ia kembali pada jalan yang benar saat memasuki politik.

"Papahku memang politisi. Papahku anggota DPR-GR tahun 1966-1971. Kakekku ada darah (politisi). Jadi ya sebenarnya yang pernah saya bilang juga, mungkin ke musik itu salah jalan," kata Dhani.

Sandi pun menanyakan Dhani,"Bukan politiknya yang salah jalan?"

"Bukan, musiknya salah jalan. Now, back on the right track," kata Dhani.

Dhani pun menjelaskan dulu memilih musik karena passion atau minat. Alasannya saat SMA, ia bertemu dengan 'right man' untuk menjadi partnernya dalam bermusik.

"Andra sebagai gitaris, Ari Lasso sebagai vokalis, Erwin Prasetya sebagai drummer, dan ternyata mereka semuanya song writer yang hebat juga," kata Dhani.

Rekomendasi