Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Tulis Pesan Menyentuh untuk Suami Tercinta

Tim Editor

Nora Alexandra dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Jerinx SID resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada hari Rabu (12/8/2020) oleh Polda Bali atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait kasus dugaan ujaran kebencian.

Meski begitu, dukungan untuk sang musisi tetap mengalir, terutama dari sang istri tercinta, Nora Alexandra. Wanita berusia 25 tahun itu menuliskan sebuah pesan untuk suaminya di akun Instagram pribadi.

Nora Alexandra mengunggah foto Jerinx SID berlatar hitam putih berserta quotes dari Jerinx SID. 

"Saya disel tidak apa-apa, yang penting sekarang tidak ada ibu yang kehilangan bayinya," tulis quotes dari Jerinx.

Dalam keterangannya, Nora Alexandra mengucapkan selamat pagi dan merasa bangga dengan Jerinx. Ia juga menegaskan jika hasil rapid tes non-reaktif.

"Selamat pagi sayang, aku bangga dengamu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di cek CV19, NON REAKTIF," tulis @ncdpapl.

Mantan istri dari Aliff Alli ini mengingat kenangan pagi hari bersama Jerinx. Ia juga menegaskan tak akan meninggalkan drummer band Superman Is Dead (SID) sampai kapanpun.

"Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll. Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap disini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. you my Hero," ungkap Nora.

Sebelumnya saat Jerinx resmi ditahan, Nora mengungkapkan ketakutan Jerinx yang khawatir dengan istrinya jika dia ditahan.

Instagram Stories Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

"Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya. Saya jawab, saya akan baik-baik saja. Saya akan selalu ada kondisi terpuruk dia apapun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia!," ujar Nora.

Penahanan Jerinx sejak hari Rabu (12/8/2020), tak mengubah rasa cintanya dengan Jerinx. 

"Saya akan selalu ada kondisi terpuruk dia apapun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia!" tegas Nora.

Tag: covid-19 Jerinx SID

Bagikan: