Viral, Pengantin Pria Ini Bawa Kucing Lucu untuk Hantaran Nikah

Tim Editor

Hantaran kucing (Foto: Facebook/Yusmadiella Yuz)

ERA.id - Hantaran menjadi tradisi yang tak boleh dilewatkan dalam prosesi pernikahan. Biasanya pria akan memberikan hantaran berupa uang, emas, atau barang yang sebelumnya sudah didiskusikan bersama pihak wanita.

Namun, berbeda dengan pria asal Malaysia ini. Ia memberikan seserahan unik berupa kucing jenis Britsh Short Hair untuk calon mempelai wanita. Dilansir dari Gempak pada Sabtu (15/8/2020), pasangan bernama Yusmadiella Yuz dan Abdul Qaiyum jadi viral di media sosial.

Pertunangan dilangsungkan di Serawak, Malaysia pada 2 Agustus 2020. Wanita berusia 24 itu memberikan nama kucing bernama Bijibu Ashley yang berusia empat bulan tersebut. Hewan berkaki empat itu dibeli seminggu sebelum acara pertunangan.

Kucing Menggemaskan Jadi Seserahan Pertunangan Pasangan Malaysia ...Hantaran kucing (Foto: Facebook/Yusmadiella Yuz)

“Aku sebenarnya sangat suka dengan kucing. Pasanganku kemudian berniat memberikan kucing sebagai salah satu hantaran. Seminggu sebelum acara pertunangan, dia mengajak aku pergi mencari dan membeli kucing," ungkap Yusmadiella.

“Saat acara pertunangan, Bijibu asyik keluar dari wadah seserahan. Dia tidak bisa tenang dan duduk. Malah saat diabadikan oleh fotografer, Bijibu malah tak bisa diam dan keluar,” tambahnya.

Kucing berbulu abu-abu pekat tersebut jadi salah satu dari total 11 hantaran yang dibawa calon pengantin pria. Yusmadiella mengaku banyak para tamu yang terkejut saat melihat seserahan, dan pasangan viral ini berhasil menarik perhatian publik. 

Seserahan unikHantaran kucing (Foto: Facebook/Yusmadiella Yuz)

“Para tamu yang datang mengaku tidak pernah melihat hantaran makhluk hidup seperti kucing. Mungkin ini jadi unik dan berbeda dari yang lain. Siapa tahu bisa jadi ide bagi pasangan pecinta kucing,” katanya.

Dikesempatan yang sama, calon mempelai perempuan, Yusmadiella membalas sesaran yang diberikan calon suaminya tersebut. Ia membalas hantaran tersebut dengan total 13 barang. 

Salah satunya adalah pemancingan. Hal ini dikarenakan calon suami gemar memancing ikan.

“Sebenarnya hantaran pertunangan kami berdasarkan hobi yang sama. Aku suka dengan kucing, jadi dia memberikan seserahan kucing. Aku membalas hantaran dengan mesin pancing karena dia senang memancing,” ujar Yusmadiella.

Tag: viral Pertunangan Hantaran kucing

Bagikan: