Baru Sah, Pengantin Ini Langsung Merintih Kesakitan di Depan Penghulu, Kenapa?

Tim Editor

Pengantin Viral (TikTok/nnddwr)

ERA.id - Sepasang pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan viral. Pengantin wanita merintih kesakitan saat berada di depan penghulu.

Kejadian itu dibagikan oleh pemiliki akun TikTiok @nnddwr. Akun tersebut membagikan video sepasang pengantin yang baru saja sah menikah di hadapan penghulu.

"Berdosa sekali kamu rohman. #fyp," tulisnya dalam keterangan.


Pengantin wanita terlihat mengenakan siger sunda dengan busana pengantin berwarna putih serasi dengan pengantin pria. Sayangnya dalam video itu pengantin wanita merintih kesakitan di meja akad nikah.

Rupanya rintihan itu disebabkan aksi pengantin pria yang memeluk orang tuanya sesaat setelah dinyatakan sah oleh para saksi.

Pengantin pria yang tidak menyadari hal itu pun seolah tidak mempedulikan pengantin wanita yang kesakitan. Rintihan itu terjadi karena kerudung yang dipakai untuk menyatukan mereka masih terikat dan menyebabkan kepala pengantin wanita ikut tertarik.

Untungnya tamu undangan dan juga keluarga langsung menyadari dan membantu pengantin wanita agar tidak kesakitan.

Namun bukannya berhenti dan menolong istrinya, pria itu justru tetap melanjutkan aksinya untuk memeluk sang ayah. Tak dipungkiri wajah pengantin wanita hanya bisa tersenyum masam dan terlihat terkejut.

Video itu pun langsung viral dan mengundang sejumlah komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang ikut kesal begitu melihat aksi pengantin pria yang tidak peka.

"Ku kira masnya mau ngebenerin dulu selendangnya istrinya biar ga ketarik kepalanya. Gataunya malah diterusin ya Allah auto mood ambyar langsung," kata seorang netizen.

"Kesel banget, itu kepala lagi berat-beratnya Rohman," ucap yang lain.

"Lakinya ga pekaaaa, udh tau ketarik bukane dilepas dulu msh aja langsung cium2 kesono," kata yang lain.

"Suaminye napa langsung diterusin sih pdhal sempet ngeliat loh itu istrinya ketarik," kata netizen.

"Ekspektasi gue pas cowonya nengok mau minta maaf eh taunya malah ngelanjutin tanpa rasa bersalah," ujar netizen.

Tag: tiktok Pengantin Viral pengantin tiktok viral Video tiktok viral

Bagikan: