Daftar Lengkap Promo dan Diskon Spesial HUT ke-75 RI, dari Fashion Sampai Tempat Wisata

| 17 Aug 2020 12:02
Daftar Lengkap Promo dan Diskon Spesial HUT ke-75 RI, dari Fashion Sampai Tempat Wisata
Ilustrasi (Julius Silver dari Pixabay)

ERA.id - Merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 RI salah satu yang paling dinantikan adalah diskon gede-gedean dari sejumlah produk. Tak tanggung-tanggung ada yang memberi potongan harga hingga 75 persen lho.

Promo itu tersebar di beberapa produk seperti makanan, pakaian, promo kartu kredit, tempat wisata, hingga kebutuhan rumah tangga. Terus tersebar di produk apa saja sih promo-promo itu? Tenang, tim era.id sudah merangkumnya buat kamu. Yuk langsung aja simak.

Makanan

Buat kategori yang satu ini sih sudah enggak perlu lagi deh dilewarkan para netizen yang doyan makan, mulai dari promo Genki Sushi (Rp17.000), Kopi Janji Jiwa (Rp17.000), promo donat Jco (Rp104.000/3 box Jpops), PHD 2 Pizza Reguler (Rp75.000), Richeese Combo Ice Cream (Rp27.000), promo merdeka Baskin Robbins (diskon 50+25 persen), hingga Shaburi all you can eat (Rp120.000).

Tapi perlu diingat nih Kids Era Now kalau promo-promo ini punya batas waktu tertentu dan belum termasuk biaya pajak. Jadi harus dipastikan dulu ya sebelum membeli, jangan sampai mau untung malah jadi buntung. 

Tempat Wisata

Meski tempat wisata sebagian masih banyak yang tutup, tetapi sebagian lainnya masih ada kok yang buka. Tentunya dengan protokol kesehatan yang masih terus diterapkan ya. 

Misalnya Trans Waterpark Bekasi yang kasih kamu diskon biaya masuk menjadi Rp75.000 untuk dua orang. Enak banget kan liburan murah sambil berenang. 

Tapi pihak wisata juga memberlakukan syarat dan ketentuan nih guys, salah satunya kamu harus pakai pakaian warna merah atau putih.

Selain itu juga ada promo masuk ke Dufan yang dibandrol dengan harga Rp110.000 (weekdays) dan Rp150.000 (weekend). Oh ya jangan lupa pemesanan tiket dufan harus lewat aplikasi atau websitenya, begitu juga untuk masuk pintu Ancol.  

Fashion

Salah satu yang juga jadi buruan netizen pastinya pakaian yang biasanya diskon gede-gedean. Nah promo ini diawali dari brand Polo yang menawarkan promo potongan 70+10 persen lewat akun official resminya. 

Sayangnya promo ini berlaku lewat pembelian online di e-commerce Shoppe di OfficialPoloIndonesia. Lalu buat dapetin diskon tambahannya kamu harus belanja minimal Rp200.000. 

Selain baju tentunya juga ada brand Wakai yang kasih promo buy 1 get 1 buat produk sepatunya. 

Buku

Selain makanan dan fashion yang udah pasti dinantikan promonya, bagian promo dan diskon yang enggak kalah menarik ialah diskon dari berbagai macam buku bacaan. Promo ini mulai dari diskon 17 persen, hingga promo 75 persen dari Gramedia lewat akun Shoppe resminya. 

Kemudian ada promo dari Big Bad Wolf Book Sale Merdeka juga enggak mau ketinggalan. Mereka memberi diskon mulai dari 50 persen hingga 90 persen lewat Tokopedia (@bbwbooks). 

Grab & Gopay

Buat kaum rebahan yang males keluar rumah buat berburu diskon, tenang aja dua platform belanja online, Grab dan Gopay juga ikutan kasih diskon dan voucher menarik loh di aplikasi mereka. 

Grab misalnya, mereka memberikan diskon potongan harga Rp35.000 sepanjang hari hingga pasti diskon 50 persen tanpa minimum pemesanan di jam-jam tertentu. 

Ilustrasi (Dok. GoJek)

Hotel

Bosan sama suasana di rumah yang gitu-gitu aja? Tenang kamu bisa staycations di hotel-hotel menarik dengan harga spesial juga loh. Coba deh kamu buka aplikasi Traveloka lalu temukan “Merdeka Sale Hotel Domestic”. 

Nah kamu tinggal pantengin aja deh promo yang bakal berlangsung nanti malam. Enggak tanggung-tanggung, Traveloka kasih diskon hingga 50 persen lho. 

Ilustrasi (AgE Global Group dari Pixabay) 

Nah guys gimana nih sama info promo dan diskonnya? Udah siap kan berburu makanan sampai kenyang dan berburu promo menarik lainnya? Yuk buruan siap-siap biar kamu enggak kehabisan promonya. 

Rekomendasi