Yuk Keringatan Bareng Fanny Ghassani Supaya Sehat dan Bugar

| 02 Aug 2020 22:05
Yuk Keringatan Bareng Fanny Ghassani Supaya Sehat dan Bugar
Fanny Ghassani (Foto: Instagram/@fannyghassani)

ERA.id - Bagi kamu pecinta sinetron Tanah Air, tentu sudah tak asing mendengar nama Fanny Ghassani. Pesona artis berusia 29 tahun itu memang tidak diragukan lagi. Dia kerap mengumbar pose seksi di media sosial yang bikin warganet terutama kaum Adam gemas melihatnya.

Fanny juga kerap memamerkan body goals yang membuatnya tampil semakin seksi. Untuk mendapatkan tubuh indah tetentu tidak mudah. Fanny berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Selama berada di rumah, Fanny memanfaatkan waktunya dengan berolahraga. Ada pun beberapa olahraga yang dilakukan Fanny, diantaranya adalah jogging, yoga, workout, hingga boot camp.

Melalui Instagram pribadinya, pemain sinetron Cinta Fitri ini terlihat cantik dan seksi saat mengenakan sportswear warna merah. Aktris keturunan Arab itu juga mengajak warganet supaya berolahraga. 

"Yuk keringetan yuk biar seger, mumpung cuacanya cerah!" kata Fanny Ghassani. 

Penampilan Fanny memang menjadi sorotan publik. Mulai dari bekerja, olahraga, hingga liburan. Ia mengaku sering mengunggah foto seksi di akun Instagram. Meski begitu, sang suami tak pernah mempermasalahkannya. 

Fanny Ghassani (Foto: Instagram/@fannyghassani)

Bahkan, ia mengaku sering mendapat Direct Message (DM) dari pria-pria berhidung belang. Tapi, Fanny mengatakan jika akun Instagram-nya juga dipegang oleh suaminya. 

"Instagram gue tuh kang dipegang sama laki gue juga, dan banyak yang kaya kirim DM. Walaupun gue udah nikah ya, namanya laki-laki kan ada aja ya. Ya ampun enggak tahu diri deh masih nge-DM gue nanyain hai apa kabar, hai nomor telepon berapa," ungkap Fanny di akun YouTube Soleh Solihun.

Tak hanya warganet, terkadang beberapa artis juga mengirim pesan untuknya.

"Gue itu jarang lihat IG dulu. Tapi semenjak laki gue suka, tuh lihat tuh ada artis juga yang nge-DM. Ada lah, laki orang terkenal nge-DM," ujarnya.

Tags : artis olahraga
Rekomendasi