Apes! Gara-Gara Punya 'Terong' 25 cm, Seorang Pria Dituduh Seludupkan Pakaian di Selangkangan

Tim Editor

Steve Whitehurst (Mirror)

ERA.id - Steve Whitehurst terpaksa melepaskan celananya di depan umum untuk memastikan dia tidak bersalah setelah dituduh mencuri di sebuah toko pakaian.

Steve Whitehurst yang sedang berbelanja bersama pacarnya, Mandy Shenton dituduh mengutil setelah staf Scotts Menswear di Stoke, Inggris yang curiga melihat tonjolan yang 'mencurigakan di balik celananya. Staf wanita itu bilang, Steve menyembunyikan baju curian di sekitar area vitalnya. 

"Tonjolan apa itu?" tanya wanita itu, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (19/8/2020).

Steve menjawab kalau itu adalah tonjolan dari penisnya yang berukuran 25 cm. Staf wanita itu pun tak percaya. Staf keamanan lalu menggeledah dan meminta Steve memelorotkan celana di ruang ganti.

Steve Whitehurst
Steve Whitehurst (Mirror)

 

Pria 47 tahun itu akhirnya dibebaskan saat staf keamanan melihat sendiri isi celana Steve. Merasa mengalami perbuatan tidak menyenangkan, Steve lalu melaporkan kejadian tersebut ke pemilik toko, JD Sports. “Itu sangat memalukan. Apa yang mereka lakukan terhadap Steve menjijikkan," ujar pacar Steve, Mandy Shenton.

Staf toko menyangkal meminta Tuan Whitehurst telah menggeledah Steve hingga ke area pribadinya dan mengklaim punya alasan untuk mencurigainya. Mereka mengklaim mereka menemukan label elektronik yang hilang di jaket yang Steve coba.

Tag: seks

Bagikan: