Disindir Kiki The Potters Pernah Berhubungan dengan Tukang Kebun, Nikita Mirzani: Salahnya di Mana?

Tim Editor

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters (Foto: Instagram/@kiki_the_potters dan @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Belakangan ini, Kiki The Potters kerap menyenggol Nikita Mirzani. Pelantun lagu "Keterlaluan" ini membocorkan aib mantan kekasihnya itu yang pernah menjalin hubungan dengan seorang tukang kebun di Ibiza, Spanyol.

"Berhubung permintaan netizen, demi memuaskan rasa penasaran, 1 lagi ini episode abis berkebun," katanya, dikutip dari Instagram Story-nya pada Jumat (16/7/2021).

Unggahan Kiki The Potters (Foto: Instagram Story/@kiki_the_potters)
Unggahan Kiki The Potters (Foto: Instagram Story/@kiki_the_potters)

 

Dalam chat itu, Nikita Mirzani tampak seru berbincang-bincang dengan seseorang via WhatsApp. Kala itu, mantan istri Dipo Latief ini mengaku apes karena menjalin hubungan dengan seorang tukang kebun.

"Aku kayaknya kena sial deh gara-gara hubungan di Ibiza deh. Habis gimana, tukang kebunnya ganteng-ganteng," curhat Nikita Mirzani.

Diunggahan selanjutnya, Kiki The Potters menyentil kembali Nikita Mirzani untuk tidak sombong lantaran tak punya aib.


"Itulah akibat sombong menembus langit. Sombong anda bilang tidak punya aib. Murka Tuhan sama anda dan jangan main-main sama babang kali," kata Kiki The Potters.

"Ternyata ada dalang ada wayang, semua dikemas dan di create sedemikian rupa, biar apa? biar seolah nampak terlihat indah di mata,terlihat baik dan sempurna. Btw buka kursus akting nggak? saya mau daftar sama kalian. Natural banget soalnya aktingnya, buseeet wohahahahaa," lanjutnya.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

 

Mengetahui tudingan dirinya yang pernah menjalin hubungan dengan tukang kebun, Nikita Mirzani buka suara. Bintang film Comic 8 ini mengaku tak melakukan kesalahan karena menjalin cinta dengan pria single.

"Salahnya di mana kalau gue sama laki ini, laki itu kan tidak menikah, gue tidak dalam status pernikahan", kata Nikita Mirzani melalui live Instagram-nya.

Ibu anak tiga itu meminta untuk mantan kekasihnya itu untuk tidak memfitnahnya pernah menjalin cinta dengan tukang kebun.

"Emang situ tahu saya nyobain, mana buktinya? Jangan suka fitnes (fitnah)," kata Nikita Mirzani.

Dengan santai, perempuan berusia 34 tahun itu membenarkan kerap menjalin hubungan dengan pria bule. Akan tetapi, pria bule itu masih single.

"Saya ini single, tidak ada status dulunya sama yang lain, yang penting tidak dalam status pernikahan", ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga meminta Kiki The Potters untuk jangan sering menyenggol dirinya.

"Udah lah sekarang kita jangan banyakin musuh, kita banyakin temen aja," tutupnya.

Tag: nikita mirzani Kiki The Potters

Bagikan: