Viral Sebutan Anjay dari Lutfi Agizal, Diduga Sindiran Buat Rizky Billar dan Lesty Kejora

| 20 Aug 2020 10:39
Viral Sebutan Anjay dari Lutfi Agizal, Diduga Sindiran Buat Rizky Billar dan Lesty Kejora
Lutfi Agizal (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

ERA.id - Saat ini Lutfi Agizal menjadi sorotan usai video membahas kata 'Anjay' hingga viral di media sosial. Sosok Lutfi Agizal dikenal sebagai pacar anak pedangdut senior Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Seperti yang diketahui, kata anjay belakangan ini kerap dilontarkan oleh Rizky Billar Lesty Kejora. Maka dari itu, banyak warganet yang menuding Lutfi Agizal panjat sosial alias pansos dan menyinyiri Rizky Billar dan Lesty Kejora yang kerap mengucap kata Anjay sebagai ungkapan bahagia.

Keriuhan itu berawal dari video YouTube Luthfi Agizal berjudul NGOMONG ANJAY BISA MERUSAK MORAL BANGSA!!! #EdukasiLihatAjaDulu #StopAnjay #viral PART 1 di kanal YouTube-nya pada Rabu 19 Agustus 2020.

Dalam video tersebut, Lutfi Agizal memberitahu makna kata Anjay yang menurutnya kata-kata kasar.

"Saya menyebutkan ini karena kalimat muncul dipublik. Anjay itu leksikonnya anjing ya. Apabila ada publik figur/tokoh yang sudah terlanjur mengucapkan kata tersebut alangkah baiknya sebaiknya meminta maaf. Karena telah menyiarkan bermakna jadi buruk," ungkap Luthfi Agizal.

Selain itu, dari laman Instagram-nya, Lutfi juga mengunggah video tanya jawab dengan seorang narasumber mengenai kata Anjay.

Lutfi juga menyebut orang-orang yang kerap menyebut kata Anjay sebagai 'Kaum Anjay'. Lutfi juga mengatakan kepada para 'Kaum Anjay' akan kepanasan seperti kesetanan saat melihat edukasinya mengenai kata tersebut.

Lutfi membahas kata tersebut dengan beberapa narasumber lainnya, seperti lawyer, hingga ustaz.

"Wahai kaum Anjay. Skakmat kau!!! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kaya Anjay.INGET INI BARU PART 1 ya !!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustad ) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi ? Think again! #StopAnjay #EdukasiLihatAjaDulu," tulis Lutfi, 19 Agustus 2020," tulis Lutfi.

Rupanya unggahan dari Lutfi mendapatkan balasan dari Rizky Billar. Balasan dari pria yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat Lesty Kejora ini sukses mencuri perhatian publik.

"Iri bilang ANJAAAAY," papar Rizky Billar.

Tak hanya Rizky Billar, unggahan itu juga mendapatkan beragam banyak komentar dari artis Tanah Air.

"ANNNNNJAYYYYY ANJAY ANNNJAY," tulis @young_lex18

"lu kalo nongkrong ga pernah dikasi ngomong yak jadi begini?," komentar @uusbiasaaja

"Gue yakin dia udh ga perjaka," ucap @nikitamirzanimawardi_17

"jgn jgn nt abg ini di kick dr group pertemanannya, atau nanti kawan kawannya bikin group tp ga invite dia hihihihi anjayyy panik," ujar @ajil_ditto08

"BAHAHAHAHAHAHA! ANJAY ENGKAU TAU...," tulis @rickycuaca

Rekomendasi