Putri Iis Dahlia Jengkel Disebut Mantan Si 'Anjay', Lutfi Agizal Ungkit Masa Lalu

Tim Editor

Lutfi Agizal, dan Salshadilla Juwita (Foto: Instagram/@lutfi_agizal)

ERA.idLutfi Agizal sempat menjadi sorotan lantaran mempermasalahkan kata 'Anjay'. Ulahnya, membuat mantan kekasih putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita kerap jadi bulan-bulanan netizen di dunia maya.

Semenjak saat itu, citra Lutfi Agizal dinilai buruk dan disebut si 'Anjay'. Namun, sebutan si 'Anjay' tak hanya dilontarkan untuk Lutfi Agizal.

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita juga kena imbasnya. Berminggu-minggu setelah putus, Salshadilla Juwita masih dikaitkan dengan Lutfi Agizal.

Ini terjadi saat Salshadilla jalan-jalan ke mal di kawasan elit Pondok Indah Jakarta Selatan. Ia mengungkapkan kekesalannya lewat Twitter pribadinya.

"Abis ke PIM, melewati dua mba2 yang bilang ‘Ih itu mantannya si anjay.’ Anj***g,” tulisnya.

Salshadilla merasa semenjak berpacaran dengan Lutfi Agizal reputasinya menjadi jelek. Padahal, putri Iis Dahlia sudah mengenakan masker tapi tetap saja orang-orang mengenalinya.

"Jelek banget anj*** reputasi gw, kenapa sih. Gw maskeran kagak cukup n***t wkwkwk,” keluhnya.

Sementara itu, Lutfi Agizal mengunggah curahannya lewat Instagram Story miliknya. Ia menyayangkan cuitan Salshadilla yang memojokkan dirinya.

"Saat dia terjatuh / dibully banyak orang saya tidak pernah malu dgn apa yang terjadi padanya... Justru saya support & bagga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tsb. Mungkin dia lupa akan hal itu," tulisnya.

"Kalau sudah putus. Terkadang 9 kebaikan dilupakan karena ada kesalahan, dan sekaan terlihat seperti 9 kesalahan, dan hanya ada 1 kebaikannya *mungkin dia lupa." sambungnya.

Sebelumnya, Lutfi Agizal mengunggah foto di Instagram Story-nya berisi cincin beserta sepucuk surat yang sepertinya ditulis oleh Salshadilla.

Pengirim itu meminta maaf kepada Lutfi Agizal karena tidak bisa melanjutkan. Ia berharap agar keduanya bisa menjadi lebih dewasa satu sama lain.

Lalu, Lutfi Agizal mengumumkan akan memberikan cincin kepada yang lebih membutuhkan. Terutama bagi pasangan suami istri yang belum mampu membeli cincin.

Tag: Lutfi Agizal Anjay Iis Dahlia Salshadilla Juwita

Bagikan: