Anjay, Devano Danendra Tolak Mentah-Mentah Lutfi Agizal Jadi Kakak Ipar

Tim Editor

Devano Danendra Ogah Punya Kakak Ipar Lutfi Agizal (Foto: Instagram/@lutfiagizal,@devdanendra)

ERA.id - Kata 'Anjay' sampai saat ini menjadi perbincangan hangat. Bermula dari Rizky Billar dan Lesty Kejora yang kerap melontarkan kata 'Anjay'. Hingga akhirnya, Lutfi Agizal merasa risih lantaran banyak anak di bawah umur yang menggunakan kata 'Anjay'.

Puncaknya, ia melaporkan kata 'Anjay' ke Komnas PA. Merasa sependapat, Komnas PA menerbitkan surat edaran yang melarang penggunaan istilah 'Anjay'. Sampai saat ini, polemik kata 'Anjay' menjadi perbincangan banyak warganet hingga selebriti.

Setelah polemik kata 'Anjay' makin melebar, anak Iis Dahlia, Devano Danendra menjadi sorotan lantaran mencuitkan kata 'Anjay' di Twitter-nya. Seperti yang diketahui, Lutfi Agizal adalah kekasih kakaknya Devano, Juwita Salshadilla. 

Lalu, Devano mengunggah foto tangkapan layar yang bertuliskan kata 'Anjay' tadi di Instagram-nya. Dalam keterangannya, ia nampak memiliki argumen yang bersebrangan dengan kekasih kakaknya tersebut.

"Hidup simple, yang penting kemanusiaan tinggi. Selagi ga merugikan siapapun. Berisik," tulis @devdanendra

Pelantun Menyimpan Rasa itu nampak blak-blakan jika dirinya tak menyukai Lutfi. Hal ini diungkapkan lewat kolom komentarnya. Ada seorang warganet yang mengatakan jika konten 'Anjay' dibuat oleh kakak ipar (Lutfi Agizal).

"Itu yang bikin konten Anjay calon kakak ipar lo," tulis pemilik akun @kikimelindaaa.

Menjawab perkataan dari warganet, penyanyi berusia 17 tahun itu juga bilang Lutfi Agizal bukan kakak iparnya dan ia tak mau hal itu sampai terjadi.

Komentar Devano Danendra soal calon kakak iparnya.*

Jawaban menohok dari Devano (Foto: Instagram/@devdanendra)

"Bukan, gak mau," jawab Devano.

Jawaban menohok dari Devano diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Banyak warganet yang memberikan komentar. Kebanyakan warganet tertawa sembari menandai akun Instagram Lutfi Agizal.

"gamau tuh katanya hahaha anjayyy @lutfiagizal," tulis @gittaanggraa.

"@devdanendra @lutfiagizal Malu anjir ga di akuin wkwkkwkwkkwkw kesian," kata @sari_gemilang.

"adek iparnya kg nganggep @lutfiagizal wkwkwk," komentar @yaqzhan_.

"@devdanendra adek ipar kau aja gelik wkwk @lutfiagizal," ungkap @blubzl.

Tag: Anjay Lutfi Agizal Komnas Anak Devano Danendra

Bagikan: