The Baldys Siapkan Kejutan Spesial di Konser Semesta Cinta

| 22 Aug 2020 12:40
The Baldys Siapkan Kejutan Spesial di Konser Semesta Cinta
The Baldys (Dok. Istimewa)

ERA.id - Keluarga bahagia The Baldys siap menyuguhkan konser virtual untuk keluarga Indonesia, 30 Agustus 2020. Konser bertajuk Semesta Cinta ini nantinya akan bertabur kejutan spesial dari keluarga The Baldys. 

Lewat konferensi virtualnya pada Jumat (21/8/2020), The Baldys yang beranggotakan satu keluarga bahagia ini terlihat sangat antusias menyambut konser keluarga itu. 

"Pertama kali di kasih tahu shock biasanya kan di belakang layar. Konser The Baldys ternyata juga ditunggu-tunggu," kata Baldy Mulia Putra Jumat (21/8/2020). 

Salah satu kejutan yang disiapkan ialah penampilan Mbak Onah yang diperankan oleh Neona, putri bungsu dari Baldy dan Nola B3. Nantinya Mbak Onah akan muncul dan bernyanyi bersama dengan Neona di konser Semesta Cinta. 

"Latihannya semingguan. Mbak Onah itu kembaran aku tapi dari Jawa. Karakternya dibuat dari tahun 2018 pas shooting YouTube. Aku cuma make up ala-ala aja malah jadi karakter deh sekarang," kata Neona. 

Menurut Nola nantinya kehadiran Mbak Onah ini akan jadi pembuka konser layaknya seorang host ternama. Selain itu Mbak Onah juga akan berperan sebagai ART keluarga The Baldys. 

Mengingat karakter Mbak Onah ini, Nola menekankan ini jadi salah satu tantangan bagi anak bungsunya yang menampilkan dua karakter berbeda sekaligus. Apalagi nanti keduanya bakal nyanyi di satu lagu yang sama. 

Konser Semesta Cinta ini bukan cuma menyuguhkan berbagai penampilan dari lagu-lagu The Baldys saja, tetapi menurut Baldy juga akan ada sesi bincang-bincang bersama para fan meski cuma sekadar virtual saja. 

"Konser ini tujuannya menebarkan cinta ke keluarga Indonesia. Dari konser ini semoga banyak keluarga yang terinspirasi dan berbagi kehangatan cinta dari keluarga," tutur Nola B3. 

Untuk menyaksikan konser Semesta Cinta ini, pihak promotor Trinity Artist Management membagi tiga kelas penonton dengan harga mulai dari Rp65.000 (pre-sale 1), Rp110.000 (pre-sale 2), dan Rp350.000 untuk paket Meet and Greet.   

Nantinya khusus pemegang tiket Meet and Greet bisa mendapat kesempatan mendapat dua buah laptop yang berisi konten spesial The Baldys, dan juga satu buah sepeda yang muncul di konser Naura beberapa waktu lalu. 

Menarik banget kan? Langsung aja yuk beli tiketnya di official partner di loket.com atau Gotix. Jangan sampai kehabisan tiketnya ya! 

Tags : konser keluarga
Rekomendasi