Konser Online BLACKPINK Sukses Digelar Dengan Banyak Kejutan Spesial

| 31 Jan 2021 20:15
Girl band Blackpink dalam konser daring pertama mereka. (Foto: Blackpink)

ERA.id - Konser online pertama BLACKPINK, THE SHOW sukses digelar dengan banyak kejutan spesial. Tagar #TheShowToday bahkan jadi trending topik di media sosial.

Keempat member BLACKPINK membuka konser THE SHOW dengan lagu “Kill This Love”, yang langsung menghentakkan panggung. Bukan cuma itu saja, untuk pertama kalinya Jennie Cs juga membawakan lagu “Crazy For You” yang ada di album penuh pertama mereka, THE ALBUM.

“Saya sangat gugup dan bersemangat untuk berdiri di panggung konser untuk pertama kalinya dalam setahun dan melihat BLINK,” kata Jisoo, dikutip News1, Minggu (31/1/2021).

Blackpink The Show
Blackpink dan para penari latar pria di konser The Show.

Selama konser berlangsung BLACKPINK membawakan banyak lagu yang ada di album penuh pertama mereka, THE ALBUM dan juga beberapa lagu hits mereka.

Suasana kian memanas saat Lisa Cs membawakan lagu “How You Like That”, “Don't Know What To Do," "Playing With Fire," “Lovesick Girls,” “Pretty Savage”, “DDU-DU DDU-DU”, dan tak lupa lagu “Sour Candy,” lagu kolaborasi mereka dengan artis pop terkenal, Lady Gaga.

“Saat yang paling menegangkan adalah ketika saya berdiri di belakang panggung dan berpikir tentang bernyanyi dan bertemu dengan para penggemar,” kata Rose di sebuah video rekaman.

Lalu, kata Jennie, konser kali ini adalah salah satu impian terbesarnya sejak dirinya menjalani masa trainee. Sama seperti Jisoo, ia mengaku gugup sekaligus bangga dengan dirinya sendiri.

Kejutan yang diberikan oleh Rose Cs tak berhenti sampai di situ saja. Keempat member BLACKPINK masing-masing menunjukkan penampilan spesial mereka dengan menyanyikan lagu andalan.

Jennie dengan lagu “SOLO”, Jisoo dengan lagu  “Habits” versi Korea milik Tove Lo, Lisa mengcover lagu “Say No” dari Doja Cat, serta yang paling dinanti oleh BLINK yaitu penampilan Rose lewat lagu solonya, “Gone” yang akan masuk ke album solo debutnya mendatang.

“Kami mempersiapkan 'THE SHOW' untuk waktu yang lama, dan meskipun butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan karena keadaan yang tidak terduga, kami menyelesaikannya dengan aman, dan kami berharap BLINK menikmatinya,” kata Jisoo.

Konser THE SHOW yang dilakukan oleh BLACKPINK pun ditutup dengan indah dengan banyak ucapan terima kasih sekaligus harapan untuk para penggemar. Tak lupa mereka meminta agar BLINK bisa terus mendukungnya.

Rekomendasi