Rayakan Ulang Tahun, Dian Sastrowardoyo Dapat Kejutan dari ‘Park Seo Joon’

| 17 Mar 2021 15:15
Rayakan Ulang Tahun, Dian Sastrowardoyo Dapat Kejutan dari ‘Park Seo Joon’
Dian Sastrowardoyo (Instagram/@therealdisastr)

ERA.id - Aktris sekaligus produser, Dian Sastrowardoyo mendapat kejutan spesial dari artis Korea Selatan, Park Seo Joon. Kejutan ini hadir berteparan dengan hari ulang tahunnya ke-39 tahun.

Pada 17 Maret 2021, Dian Sastrowardoyo membagikan kejutan spesial yang diterima olehnya dari idolanya, Park Seo Joon. Melalui laman Instagramnya, Dian membagikan kebersamaan itu ke para kerabat dan penggemarnya. 

Kejutan itu rupanya didapatkan oleh Dian dari suami tercintanya, Indraguna Sutowo. Di mana Indra menghadirkan idola istri tercintanya, Park Seo Joon dalam sebuah spanduk dan topeng. 

"Suami terbaik. Sangat beruntung memilikimu. Teruntuk yang tetap tabah saat aku gila Kdrama, selama malam-malam itu aku membajak tv dengan serial Korea. Terima kasih sudah tahan dengan kegilaan saya dan tentu saja teman-teman gila saya juga," tulis Dian Sastrowardoyo di Instagram. 

Dalam foto itu, Dian terlihat berpose bareng Indra lengkap dengan kuenya. Menariknya, di atas kue ulang tahun Dian terdapat stiker bergambar wajah Park Seo Joon. 

Bukan hanya itu saja, para kerabat Dian yang ikut hadir juga membawa kejutan besar untuk pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta itu. Di mana mereka kompak memakai topeng berwajah Park Seo Joon lengkap dengan spanduk ucapan ulang tahun berbahasa korea. 

Produser film Guru-guru Gokil itu menyebut ulang tahunnya kali ini sebagai salah satu yang paling bahagia bagi dirinya. Tentu saja hal ini tak lepas dari kejutan Park Seo Joon sebagai hadiah utama. 

"Ini adalah ulang tahun kejutan paling lucu dan paling bahagia yang pernah ada !! Gila sih terharu gw .. nggak nyangka !!! Lengkap dengan spanduk Park Seo Joon tu gila si," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, Dian Sastrowardoyo memang fan garis keras KDrama alias Drakor. Ia bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam cuma demi nonton drama yang disukainya. 

Kecintaan Disas dengan KDrama ini muncul sejak awal pandemi Covid-19. Demi mengisi waktu luangnya, ia pun mencoba untuk menyaksikan drakor, seperti Reply 1988, Crash Landing On You, The King: Eternal Monarch, Touch Your Heart, hingga Start Up.

Dian Sastrowardoyo juga pernah mengungkap alasannya tertarik untuk nonton KDrama. Ia mengaku ingin belajar dan mengetahui budaya Korea Selatan. 

Rekomendasi