Lutfi Agizal Menangis Melihat YouTuber Bilang Anjay 100.000 Kali

Tim Editor

YouTuber Bilang Anjay Sampai 100.000 Kali (Foto: YouTube/YUPS!)

ERA.id - Pesinetron Lutfi Agizal kini menjadi sorotan. Hal ini karena kata 'Anjay' ramai dibahas oleh dirinya. Lutfi juga mengadukan kata 'Anjay' ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Hingga akhirnya, Komnas PA membuat edaran supaya publik menghentikan istilah 'Anjay'.

Tak hanya protes ke Komnas PA, Lutfi Agizal sempat mengundang psikolog untuk membahas kata 'Anjay' secara spesifik. Pacar anaknya Iis Dahlia, Juwita Salshadilla menjadi kontroversi dan banyak warganet yang mengkritiknya.

Salah satunya seorang YouTuber menarik perhatian warganet. Bahkan, banyak akun gosip di Instagram yang mengunggah potongan video dirinya saat mengucapkan kata 'Anjay' sebanyak 100.000 kali. Aksinya ini dilakukan sebagai bentuk pertentangan polemik pelarangan penggunaan kata 'Anjay' oleh Komnas PA.

YouTuber pemilik kanal "YUPS!" mengunggah video berjudul "Bilang Anjay 100.000 kali". Dalam deskripsi videonya, ia mengaku diberi tantangan oleh YouTuber lain bernama Rezky Cahya. 

"Rezky Cahya yang me-request challenge dengan mengusul 30 menit bilang anjay, tapi gua buat lebih greget," tulisnya.

Diawal video ini, pemuda tersebut memberikan alasan mengapa dirinya bilang 'Anjay' sampai 100 ribu kali. Pria itu bilang 'Anjay' hingga 100 ribu kali sebagai bentuk responnya kepada Lutfi Agizal. 

"Pada kesempatan kali ini gua akan mengatakan 100 ribu kali kata 'Anjay'. Alasan video ini dibuat gitu ya sebagai respon gua terhadap seseorang yang mana mengatakan kata 'Anjay' itu bisa merusak bangsa gitu. Ya gimana ya intinya no comment gua. Tapi inget, video ini sebagai respon bagi orang yang mengatakan tersebut," ungkap pria tersebut.

Pria pakai kaus warna putih ini merekam aksinya dengan lontaran kata 'Anjay' sebanyak 100 ribu kali. Ia menggunakan bantuan aplikasi penghitung lewat tablet.

Hebatnya, YouTuber ini melontarkan kata 'Anjay' sebanyak 100 ribu kali sampai menghabiskan waktu 10 jam 23 menit. Ia memulai merekam mulai hari gelap sampai cahaya matahari menembus jendela rumahnya. 

Lama-kelamaan ia sudah kehabisan energi dan raut wajahnya berubah. Matanya sudah sayu dan suaranya jadi pelan. Sesekali, Lutfi berhenti menghela nafas dan mengumpulkan energinya kembali. 

Hingga akhirnya, tujuan akhirnya untuk melontarkan kata 'Anjay' sampai 100 ribu kali tercapai. Diakhir video, pria tersebut mengaku hal ini dilakukan sejak jam 00.00 dini hari sampai 11.20 siang.

YouTuber Bilang Anjay Sampai 100.000 Kali (Foto: YouTube/YUPS!)

Unggahan itu menjadi viral dan dibanjiri komentar warganet. Ada pun warganet mengatakan jika Lutfi Agizal menangis melihat video ini.

"Lutfi Agizal menangis melihat ini," tulis yang ada badaknya.

"Lutfi menangis melihat ini," kata dhduxhjzjs

"Lutfi algazali be like: wait, this illegal," ungkap Dzuldhan putra

Tag: Anjay Lutfi Agizal Komnas Anak

Bagikan: