Setelah Anjay, Kini Lutfi Agizal Bahas Kata Anjim Hingga Senggol Anji Manji

Tim Editor

Lutfi Agizal (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

ERA.id -  Belum puas mempermasalahkan kata "Anjay", kini Lutfi Agizal mengomentari kata "Anjim" yang belakangan ini banyak digunakan oleh anak muda. Melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini mempermasalahkan penggunaan kata "Anjim" yang dinilai kasar.

Dianggap sebuah edukasi, Lutfi Agizal bakal membahas kata "Anjim" melalui kanal YouTube-nya. Selain itu, ia meminta agar kekasihnya, Nadya Indry tidak minta putus dengannya.

Unggahan Lutfi Agizal (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

"Udah rame anjim nih ???? Siap untuk di edukasi? Lihat aja dulu .... jangan putusin aku ya yank @nadyaindry. #AnjimStop #edukasilihatajadulu," tulis @lutfiagizal

Selain itu, Lutfi Agizal mengaku merasa terganggu dengan anak muda sekarang yang menggunakan kata "Anjim". Ia berharap agar mereka tidak menggunakan kata "Anjim" lagi karena menurutnya itu kasar.

"Soalnya di komentar feed gw banyak yang nulis anjimanjim. Semoga yang sering ngomong anjim anjim yang artinya (anji.g) menurut Google search jangan pada ngomong anjim lagi ya," tulis Lutfi Agizal.

Tak hanya sampai situ, mantan calon mertua Iis Dahlia ini juga  melontarkan pertanyaan soal nama Anji yang berhubungan dengan kata "Anjim". Ia berharap pertanyaan itu tak membuat Anji Manji menjadi tersinggung.

"Om izin bertanya @duniamanji Kalau nama om 'Anji Manji' Ditambah huruf M dibelakangnya. Jadinya Anjim Anjim?" kata Lutfi Agizal dalam unggahan Instagram Story-nya. 

"Aku cuma tanyak om sumpah aku ngefans semua karyamu. Semoga om gak marah.....karena aku cuma tanya," sambung Lutfi Agizal.

Siapa sangka, rupanya pertanyaan dari Lutfi Agizal dijawab oleh Anji Manji. Pelantun "Dia" menantang Lutfi Agizal untuk bertemu dan menanyakannya secara langsung. 

"Sini ketemu dan tanya langsung kalau berani!," balas Anji Manji.

Unggahan dari Anji Manji dan Lutfi Agizal diunggah ulang oleh akun gosip Instagram Lambe Turah. Banyak netizen yang menghujat Lutfi Agizal bahwa ia hanya panjat sosial alias pansos.

"Pansos mulu tuh orang kerjaannya...," tulis @ridwansamuel_

"Pansos teroosss," kata @shakiraauliajamil7

"Ni org kya nya ada gangguan deh , bikin pansos trus," komentar @mustianatalia_

"Pansos mulu!. Gak bosen apa!," kata @wachid_057

Sebelumnya, Lutfi Agizal mempermasalahkan kata "Anjay" dan sempat menjadi sorotan. Bahkan, persoalan "Anjay" dipermasalahkan dan dilaporkan ke Komite Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Hingga akhirnya, ia mendapatkan banyak serangan dari netizen.

Tag: Anjay Lutfi Agizal Anjim

Bagikan: