Alasan Dul Jaelani Ogah Pacari Cewek Dugem dan Tukang Mabok

| 03 Sep 2020 08:26
Alasan Dul Jaelani Ogah Pacari Cewek Dugem dan Tukang Mabok
Dul Jaelani (Dok. Instagram duljaelani)

ERA.id - Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul sering kali dikaitkan dengan banyak perempuan di kehidupannya. Baru-baru ini lewat siaran Live bareng Era.id di program Bisik, Dul akhirnya membocorkan tipe perempuan idaman yang pantas menjadi kekasihnya. 

Anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menyebutkan dua tipe cewek idaman yang selama ini dinantikan. Baginya, perempuan tersebut cukup menjadi sosok yang tidak doyan dugem dan mabuk-mabukan. 

"Aku sih enggak neko-neko ya orangnya, yang penting tuh bukan anak dugem, enggak suka minum (alkohol) itu sudah tipeku lah, sudah aman," kata pelantun "Pandangan Pertama" itu melalui Instagram Live Era.id pada Rabu (2/9/2020).

Kedua syarat itu jadi hal yang terpenting bagi Dul karena dirinya sendiri bukan tipe orang yang doyan dugem dan mabuk-mabukan. "Enggak (mabuk dan dugem) anti, aku anti," katanya.

Usai ditanyakan tentang kriteria cewek idamannya, adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini juga menegaskan dirinya sempat kepikiran untuk nikah muda. Tetapi setelah mencari tahu lebih dalam tentang makna pernikahan, dia langsung berubah pikiran. 

"Dulu sempat kepikiran (nikah muda), kepikiran sih ada tapi enggak yang 'wah harus nikah muda' enggak gitu juga. Umur 24 atau 25 lah," ungkap Abdul Qodir Jaelani. 

Selain itu Dul juga memberi sedikit klarifikasi tentang berita kedekatannya dengan Tiara Idol dan Amanda Caesa yang baru-baru ini digosipkan menjalin hubungan dengan dirinya. 

Menurutnya hubungannya dengan Tiara Idol dan Amanda Caesa baik-baik saja. Bahkan sampai saat ini mereka masih menjalin pertemanan yang cukup baik.  

Rekomendasi