Berawal dari Pandangan Pertama, Dul Jaelani Jadi Pemuja Seseorang di Dunia Maya

| 02 Sep 2020 16:06
Berawal dari Pandangan Pertama, Dul Jaelani Jadi Pemuja Seseorang di Dunia Maya
Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

ERA.id - Siapa yang pernah mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama? Meski sulit dipercaya, tapi itu nyata. Banyak orang yang pernah merasakannya.

Tak terkecuali Dul Jaelani. Musisi muda berbakat yang baru berulang tahun pada 23 Agustus 2020 ini menuangkan salah satu pengalaman paling berkesan dalam hidupnya itu melalui sebuah lagu.

Pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini menceritakan pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertamanya yang terjadi dua tahun lalu. Kejadian itu membuat anak dari Mai Estianty dan Ahmad Dhani ini menjadi pemuja rahasia seseorang.

Single "Pandangan Pertama" adalah pengalaman pribadi Dul di tahun 2018 di mana Dul menjadi pemuja rahasia seseorang yang hanya dikagumi melalui dunia maya. 

"Aku mau mereka yang mendengarkan laguku ikut merasakan hal yang sama seperti apa yang kurasakan. Dan perasaan mereka bisa terwakilkan ketika mendengarkan lagu aku," ungkap Dul Jaelani dikutip dari siaran pers yang diterima Era.id.

Saking dalamnya ingatan Dul ketika mengagumi seseorang dari pandangan pertama, cowok penyuka warna merah yang jago bikin puisi ini menangis pada saat take vocal, untuk pertama kalinya.

Melalui tangan dingin bang Pay sebagai produser, lagu ini akhirnya bisa mewakili perasaan Dul Jaelani. Lagu romantis itu pun rilis tepat di usia Dul yang ke-20 tahun.

Nah, bagi kamu yang nge-fans sama Dul Jaelani, jangan lupa saksikan LIVE IG bareng Dul Jaelani di Instagra, @eradotid, Selasa (9/2/2020) jam 19.00 WIB.

Rekomendasi