Usai Implan Payudara, Kini Millen Cyrus Akui Minum Hormon Jadi Perempuan

Tim Editor

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

ERA.id - Keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus selalu menjadi perbincangan dunia maya. Millen kerap berdandan layaknya perempuan. Padahal, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini terlahir sebagai seorang pria tulen. 

Bahkan, Millen diketahui sudah melakukan implan payudara di Thailand. Meski menimbulkan pro dan kontra, akhirnya pihak keluarga tetap menerima keputusan yang diambil Millen Cyrus. 

Terutama, sepupu sekaligus sahabatnya, Aurel Hermansyah yang selalu mendukung Millen. Melalui kanal YouTube Millen Cyrus, ia mengajak Aurel untuk berbincang-bincang dalam segmen QnA. 

Pertanyaan pertama ditujukkan untuk Millen Cyrus yang bertanya apakah dia masih minum hormon wanita. Seperti yang diketahui, ia tampil feminim bak seorang perempuan. Millen membenarkan minum hormon perempuan walau tak seintens seperti dulu. 

Aurel Hermansyah dan Millen Cyrus (Foto: YouTube/Millen Cyrus)

"Sebenarnya minum hormon itu, masih minum cuma dikontrol. Misalkan sebulan berapa kali, dulu kan aku minumnya setiap hari. Sekarang aku hormonnya sudah balance. Jadi enggak perlu terlalu banyak minum hormon. Entar lama-lama bisa gesrek," jelasnya.

Lalu, putri sulung Anang Hermansyah itu bertanya apakah manfaat yang dirasakan Millen saat minum hormon. Millen menjawab jika kulitnya menjadi cerah, hingga membuat nafsu makan.

"Kalau misalkan untuk bikin kita kulitnya lebih bagus, lebih cerah, manfaatnya banyak banget. Alhamdulillah aku cocok. Bikin gendut iya, makannya banyak banget. Makanya aku kontrol," katanya.

Sebelumnya pada Jumat, 28 Agustus 2020, Millen berulangtahun yang ke-21. Ashanty bersama keluarga yang saat itu masih di Bali menyempatkan memberikan kejutan ulangtahun kepada Millen.

Bahkan, Millen memperkenalkan pacar bulenya, Artur Kavunov ke acara keluarga yang diadakan di Pulau Dewata Bali dan dihadiri oleh sejumlah anggota keluarga besar Ashanty.

Tag: aurel hermansyah Millen Cyrus

Bagikan: