Tampil Cantik Millen Cyrus Tak Mau Potong Alat Kelamin, Ini Alasannya

Tim Editor

Millen Cyrus (Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo)

ERA.idMillen Cyrus menjadi pusat perhatian masyarakat ketika muncul bersama dengan Ashanty. Penampilan awal Millen saat itu masih sebagai lelaki. Pada 2017, Millen mengumumkan dirinya seorang Androgini. Yakni seseorang yang bisa berpenampilan maskulin dan feminim, tergantung dengan situasinya.

Februari 2020, Millen mulai memberanikan diri berpose dengan memamerkan bagian dadanya yang menonjol. Operasi implan payudara tersebut dilakukan di Thailand sekaligus dilakukan penyuntikkan hormon.

Namun Millen tidak mengoperasi bagian kelamin. Banyak yang menilai, Millen memang terlihat layaknya seorang perempuan tulen.

Perihal jenis kelaminnya tersebut, pihak Polres Pelabunan Tanjung Priok menjelaskan, jenis kelamin Millen sesuai dengan KTP yang dimilikinya, lelaki. Inilah sebabnya Millen Cyrus tetap ditempatkan di sel lelaki dalam tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Millen Cyrus mengungkapkan alasan mengapa Millen tak memotong alat kelaminnya saat curhat dengan Denny Sumargo dalam video CURHAT BANG Denny Sumargo. "Aku transgender yang berbeda. Aku memilih tidak memotong alat kelamin meskipun banyak yang ajakin untuk memotongnya," ujar Millen dikutip dari CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (26/11/2020).

Millen menerima kodrat tubuhnya terlahir sebagai lelaki yang memiliki penis. "Ketika aku melihat ke bawah dan masih ada rasanya nyaman. Karena ini bawaan, kalau nggak ada nanti malah psikis terganggu. Dari lahir ada terus nggak ada kan jadi aneh," jelasnya.

"Ketika aku meninggal, aku pengin tetap kodrat sebagai lelaki. Aku tak minta dihargai karena keputusan itu, karena kita nggak tahu ke depannya seperti apa. Nasib, rejeki, jodoh diatur Tuhan. Tergantung bagaimana Tuhan mengatur aku nanti. Aku nggak mau punya penyesalan seumur hidup," terang Millen Cyrus

Tag: Millen Cyrus Millen Cyrus Narkoba Denny Sumargo

Bagikan: