Proses Perubahan Millen Cyrus dari Ganteng ke Cantik

Tim Editor

Myllen Cyrus

ERA.id - Millen Cyrus tengah menjadi perhatian publik minggu ini karena tertanggkap menggunahan shabu, Sabtu (22/11) dini hari di sebuah hotel oleh Satnarkoba Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok. Penampilannya yang cantik dan gemulai menjadi sorotan karena Millen sejatinya terlahir sebagai seorang lelaki.

Terlahir dengan nama Muhamad Millendaru Prakasa, perjalanan keponakan Ashanty sebagai seorang selebgram berpenampilan wanita cukup panjang. Dimulai saat duduk di bangku SMP, Millen memang sudah memiliki kecenderungan menyukai segala hal yang disukai wanita. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi payudara di Thailand. 

Dikutip dari berbagai sumber, Millen sudah mulai menyukai lelaki sejak duduk di bangku SMP. Namanya mulai dikenal publik saat Ashanty memajang foto bersama Aurel dan Azriel Hermansyah 2015 silam.

Saat itu, penampilan Millen memang seperti seorang perempuan. Kemudian Ashanty mulai menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap pilihan Millen, berpenampilan seperti wanita.

Pada 2017, Millen mengumumkan dirinya seorang Androgini. Yakni seseorang yang bisa berpenampilan maskulin dan feminim, tergantung dengan situasinya.

Februari 2020, Millen mulai memberanikan diri berpose dengan memamerkan bagian dadanya yang menonjol. Operasi implan payudara tersebut dilakukan di Thailand sekaligus dilakukan penyuntikkan hormon.

Namun Millen tidak mengoperasi bagian kelamin. Banyak yang menilai, Millen memang terlihat layaknya seorang perempuan tulen.

Perihal jenis kelaminnya tersebut, pihak Polres Pelabunan Tanjung Priok menjelaskan, jenis kelamin Millen sesuai dengan KTP yang dimilikinya, lelaki. Inilah sebabnya Millen Cyrus tetap ditempatkan di sel lelaki dalam tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 

Tag: Millen Cyrus narkoba Artis

Bagikan: