Masih Ingat Lexa Pebryanti 'Masha Bengek'? Penampilannya Makin Glow Up

| 04 Sep 2020 14:30
Masih Ingat Lexa Pebryanti 'Masha Bengek'? Penampilannya Makin Glow Up
Lexa Pebrianti 'Masha Bengek' (Foto: Twitter/@subtanyarl, dan Instagram/@lexapebrianti__)

ERA.id - Ada yang masih ingat dengan anak kecil yang menirukan lagu kartun populer asal Rusia, Masha and the Bear? Gadis bernama Lexa Pebryanti ini menciptakan gerakan khas layaknya seorang yang bengek bersamaan dengan suara vokal 'ngik-ngik'.

Video itu menjadi viral dan Lexa mulai dikenal publik sekitar tahun 2017 silam. Sejak saat itu, ia mendapatkan panggilan sebagai bintang tamu di stasiun TV swasta serta berkesempatan berjumpa dengan para selebriti.

Hampir tiga tahu berlalu, siapa sangka kini penampilan Lexa Pebryanti semakin glow up. Bila sebelumnya ia memiliki khas gaya rambut pendek keriting. Kini, ia tampil cantik dan anggun dengan hijabnya. Berikut potret terbaru Lexa Pebryanti 'Masha Bengek' yang makin glow up dan bikin pangling.

1. Diundang berbagai acara televisi

Lexa Pebryanti dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@lexapebrianti__)

Berkat aksi lucunya joget 'Masha Bengek' mulai dikenal publik. Ia kerap diundang di berbagai acara televisi. Salah satunya adalah tampil di talkshow Hitam Putih Trans 7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

2. Tampil memesona dengan hijab

Lexa Pebryanti (Foto: Instagram/@lexaapptt_)

Bila sebelumnya tampil dengan gaya rambut pendek dan keriting yang menjadi ciri khasnya. Kini, Lexa Pebryanti memantapkan diri untuk tampil mengenakan hijab. 

3. Banyak warganet yang pangling

Lexa Pebryanti (Foto: Instagram/@lexaapptt_)

Penampilan terbaru dari Lexa Pebryanti membuat banyak warganet pangling. Tak hanya pangling karena memakai hijab, Lexa dibuat terpukau karena semakin glow up. Bahkan ada juga warganet yang merasa iri lantaran penampilannya yang semakin cantik.

"Gue kapan glow up nya kok gini² aja yah," tulis @its.amelia18

"Eh masha Bengek dah glow up aowkaowkaokwa," kata @springyskik_draw

"Glow up nya bukan maen oi," ungkap @novianatasyahra_

4. Masih eksis dengan followers 15 ribu lebih

Lexa Pebryanti (Foto: Instagram/@lexaapptt_)

Walau Lexa sudah jarang tampil di televisi, namun dirinya masih eksis di Instagram. Bahkan, ia memiliki followers sebanyak 15 ribu lebih. Gadis asal Ciamis, Jawa Barat ini masih duduk dibangku SMP.

Rekomendasi