10 Tahun Menanti Buah Hati, Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil

Tim Editor

Zaskia Sungkar positif hamil. (Instagram/Zaskia Sungkar)

ERA.id - Kakak kandung Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar akhirnya positif hamil setelah hasil testpacknya menunjukkan dua garis merah. Hal ini jadi berita bahagia sekaligus penantian 10 tahun rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

Keberhasilan ini didapatkan dari program bayi tabung yang sebelumnya Zaskia lakukan. Selama 10 tahun menikah dengan aktor Irwansyah, rumah tangganya memang belum dikaruniai anak yang jadi dambaan setiap keluarga. 

Proses panjang dari program bayi tabung pun mereka tempuh demi hadirnya buah hati kesayangan. Bahkan Zaskia sempat menjalankan operasi polip rahim sebelum melakukan transfer embrio ke rahimnya.

Setelah melakukan embrio transfer, di hari kedelapan Kia (sapaan akrab) penasaran dengan hasil program bayi tabungnya. Padahal saat itu pihak dokter dan rumah sakit menyarankan agar tidak melakukan testpack kalau-kalau nantinya gagal. 

Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil

 

“Setelah 8 hari aku embrio transfer, akhirnya aku sudah gemas pengin testpack, sudah enggak sabar. Kayak penasaran, ini jadi apa enggak ya,” kata Zaskia Sungkar lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Sabtu (5/9/2020). 

Sejak testpack yang digunakan menghasilkan dua garis merah, dirinya mengaku sempat tak menyangka dan merahasiakan berita bahagia ini ke suami tercintanya, Irwansyah. Bahkan Kia mengaku sempat menangis usai melihat hasil yang ada. 

“Masyaallah itu bener-bener momen terindah selama pernikahan aku sama Irwan,” katanya. 

Namun, Irwan mengaku sempat ragu dengan hasil testpack yang diberikan oleh istrinya lantaran garis merahnya sangat tipis. Dia pun meminta Kia untuk kembali mengecek dengan alat testpack lainnya untuk memastikannya. 

Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil

 

“Ternyata Allah denger banget nih doa kita, Masyaallah,” kata Irwansyah sambil menahan tangis. 

Irwan dan Kia juga langsung memberi kabar bahagia ini ke para kerabatnya, termasuk adik kandungnya Shireen Sungkar. Bahkan Shireen langsung memeluk kakak tercintanya itu sambil menangis. 

Keesokan harinya Zaskia memastikan lagi kehamilannya ke rumah sakit. Dari hasil yang didapat lewat tes darah, Zaskia dinyatakan positif hamil setelah penantian panjang 10 tahunnya. 

“Akhirnya yang selama ini 10 tahun kita nunggu, akhirnya kejawab juga dan apa yang aku khawatirin kalau sampai aku enggak hamil, harus ulang lagi dari nol itu hilang begitu aja, Masyaallah,” tutupnya.

Tag: artis hamil

Bagikan: