Ajari Bayinya Tengkurap dan Angkat Kepala di Usia Satu Minggu, Zaskia Sungkar Ditegur

Tim Editor

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ukkasya (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

ERA.id - Kabar bahagia masih menyelimuti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan selebritis ini baru saja menikmati momen-momen menjadi orangtua setelah menanti sang buah hati selama 10 tahun lamanya. 

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Sungkar membagikan video mengenai perkembangan sang buah hati, Ukkasya. Dalam video itu, Ukkasya terlihat tengkurap beralaskan selimut warna abu-abu sembari berusaha mengangkat kepalanya.

Terdengar suara Irwansyah yang takjub dengan perkembangan Ukkasya begitu cepat. Sebab, usia anak pertamanya itu baru berusia satu minggu.

Ukkasya (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

"Ya Allah, sudah ngangkat saja (kepalanya). Hei, umur kamu baru seminggu," ujar Irwansyah.

Melalui keterangan Instagram-nya, kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku telah mengikuti saran dari dokter. Ukkasya disarankan untuk tengkurap alias tummy time.

"Tadi Disuruh @drtiwi seringin tengkurep (Tummy Time) biar belajar angkat pala sendiri, ehhh Ukkasya langsung bisyaaa MasyaaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia Sungkar.

Unggahan tersebut dibanjiri respon dari netizen. Banyak yang gemas dan takjub melihat perkembangan Ukkasya yang begitu cepat. Namun, banyak juga netizen yang menegur Zaskia Sungkar.

"Kasihan apa nggak terlalu cepat," tulis akun @yahya.re***

"Aduh ka Kia aku ngilu liatnya emangnya nggak papa kak itu," timpal akun @dell***_5

"Aduh aku takut.. bukannya 3 bulan baru boleh terungkap," ujar akun @letty*****

"Anak jaman now belum 10 hari sudah disuruh angkat kepala tengkurap.. tulangnya masih muda loohh kasihan," ungkap akun @yeni.adi****

Tag: Zaskia Sungkar Irwansyah Muhammad Ukkasya Syahki

Bagikan: