Cerita Pilu Zaskia Sungkar yang Tak Akan Bisa Hamil Normal Lagi

Zaskia dan Irwansyah (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Zaskia Sungkar berbagi cerita memilukan tentang dirinya. Ia mengaku bahwa kini tidak akan bisa menjalani kehamilan normal lagi.

Hal tersebut terjadi lantaran Zaskia sudah menjalani operasi pengangkatan tuba falopi, karena penyakit endometrium yang dideritanya. Ia harus menjalani pengangkatan dia tuba falopi karena di keduanya terdapat perlengketan.

"Jadi Kia saluran tubanya sudah diangkat dua-duanya. Kia nggak bisa hamil normal lagi. Iya diangkat, dua-duanya ada perlengketan," ujar Zaskia dilansir dari akun @lambegosiip.


Zaskia mengaku baru mengetahui penyakit yang diidapnya belakangan ini, saat menjalani program hamil. Meski demikian, Zaskia mengatakan bahwa ia sempat mengalami momen lucu sekaligus pilu saat menghadapi kondisinya tersebut.

"Itu baru kemarin setelah Kia program yang terakhir ini. Suatu hari waktu kita masih ikhtiar, dia (Irwansyah) bilang 'kalau kata orang habis usaha jangan langsung banyak gerak, diam dulu'. Kia lupa, tapi saluran tuba kamu sudah diangkat. Itu Kia ngakak tapi sambil nangis gitu," jelas Zaskia.

Lebih lanjut, Zaskia mengatakan bahwa sejak saluran tubanya diangkat, Irwansyah selalu berhati-hati dalam membicarakan hal tersebut. Irwansyah melakukan itu untuk menjaga perasaannya.

"Irwan itu saat menyampaikan sesuatu itu sangat berhati-hati gitu loh. Jangan sampai melukai perasaan aku," pungkasnya.

Tag: Zaskia Sungkar Irwansyah

Bagikan: