Rihanna Jatuh dari Skuter, Bagaimana Kondisinya?

| 07 Sep 2020 10:44
Rihanna Jatuh dari Skuter, Bagaimana Kondisinya?
Rihanna (ET)

ERA.id - Penyanyi Rihanna dilaporkan mengalami kecelakaan skuter listrik, Jumat (4/9/2020). Bagaimana kondisinya sekarang?

Kecelakaan itu menyebabkan Rihanna luka ringan. Dari foto-foto yang tersebar luas di media sosial, pelantun 'Work' ini mengalami luka dan memar di sejumlah wajahnya, termasuk dahi dan bagian pipinya. Memar dan luka ini disebabkan skuter listrik yang dia naiki terbalik dan membentur wajahnya. 

Namun, Rihanna dipastikan dalam keadaan baik-baik saja dan tak ada luka yang serius akibat kecelakaan itu. 

“Saat ini Rihanna benar-benar baik-baik saja, (dia) mengalami kecelakaan skuter listrik pada pekan lalu dan menderita memar di dahi dan wajahnya,” kata manajemen Rihanna, dikutip ET, Senin (7/9/2020). 

Pihak perwakilan manajemen juga menegaskan saat ini luka yang ada diwajahnya sudah membaik dan akan sembuh dalam waktu dekat. Para fan yang khawatir dengan kondisi idolanya itu pun akhirnya bisa tenang dan bernafas lega usai kabar resmi yang dibagikan manajemen Rihanna. 

Baru-baru ini, penyanyi berusia 32 tahun itu sedang disibukkan dengan berbagai agenda, termasuk bisnis skincare Feny Skin. 

Dia juga kabarnya sedang menyiapkan beberapa lagu baru yang bakal segera rilis dalam waktu dekat. 

Tags : kecelakaan
Rekomendasi