Rihanna Dikabarkan Akan Menikah dengan ASAP Rocky Usai Melahirkan, Cinta?

Rihanna dan Asap Rocky (Instagram)

ERA.id - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Rihanna. Usai mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Rihanna dikabarkan akan menikah dengan ASAP Rocky.

Dilansir dari The Sun, Selasa (8/2/2022), Rihanna dikabarkan akan menikah dengan ASAP Rocky setelah anak pertama mereka lahir. Setelah bersama sebagai sepasang kekasih, hubungan asmara mereka semakin kuat hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Rihanna benar-benar jatuh cinta dengan ASAP. Mereka memiliki ikatan yang sangat dekat. Mereka pasti akan menikah," ujar seorang sumber terdekat Rihanna.


Sang sumber mengatakan bahwa pelantun lagu "Umbrella" itu sangat menyukai ASAP dan ingin bersama selamanya. Hal yang sama juga dirasakan ASAP terhadap Rihanna.

"Dia mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia ingin bersamanya selamanya dan dia mengatakan hal yang sama," kata sumber.

Lebih lanjut, sumber menyebut bahwa pernikahan Rihanna dan ASAP belum diketahui kapan digelar, tetapi yang pasti setelah anak mereka lahir. Pernikahan tersebut akan digelar di Barbados, negara kelahiran Rihanna.

"Belum ada rencana kapan pernikahan akan diadakan tetapi tidak akan berlangsung sebelum bayinya lahir. Dia selalu ingin menikah dan ASAP adalah orang yang tepat untuk selamanya," tuturnya.

"Pernikahan akan di Barbados karena mereka berdua memiliki keluarga di sana. Itu adalah tempat yang menyatukan mereka dan memegang tempat yang istimewa di hati mereka," lanjut sumber.

Sementara itu, hubungan asmara ASAP Rocky dan Rihanna mencuat ke publik sejak tahun 2020 lalu. Awalnya mereka sering datang bersama ke acara fashion, hingga akhirnya memutuskan untuk berkencan. Beberapa hari yang lalu, Rihanna mengumumkan kehamilannya dengan membagikan momen mesranya dengan ASAP, yang memamerkan perut buncitnya.

Tag: rihanna asap rocky

Bagikan: