Pengakuan Artis yang Dibayar Rp1 M Buat Temani Om-Om Selama 3 Hari

| 07 Sep 2020 16:05
Pengakuan Artis yang Dibayar Rp1 M Buat Temani Om-Om Selama 3 Hari
Amber Gill (Foto: Instagram/@amberrosegill)

ERA.id - Selebritas asal Amerika Serikat (AS0), Amber Gill mengaku pernah ditawar  menemani pria berhidung belang selama liburan. Secara terang-terangan ia mengaku dditawari harga yang sangat fantastis.

Dikutip dari Metro.co.uk, pada Senin (7/9/2020), Amber Gill dikenal sebagai bintang televisi beken lewat serial Love Island pada 2019 silam. Dia mengaku pernah diminta menemani om-om konglomerat selama tiga hari di Dubai. 

Amber Gill (Foto: Instagram/@amberrosegill)

Pengusaha tersebut menawarkan bayaran hingga 60 ribu pound britania atau Rp1 miliar. Tetapi, artis berusia 23 tahun itu tidak membalas DM (Direct Message) dari om-om tersebut.

"Aku rasa aku hanya pernah mendapatkan dua DM dari om-om. Aku benar-benar menerima pesan tersebut. Bukan karena aku akan menerima tawaran itu, tetapi karena aku tidak dapat melihat apa itu," ungkap Amber Gill.

"Kamu tahu, ketika seseorang mengirim sesuatu, kamu tidak dapat melihat apa itu, karena kamu perlu menerima pesan itu untuk melihat apa pesan itu. Dan aku sangat tertarik dengan apa yang dikatakannya," tambahnya.

Amber Gill (Foto: Instagram/@amberrosegill)

Amber mengaku terkejut dengan banyaknya uang yang ditawarkan dari om-om tersebut.

"Tunggu, seseorang akan membayar 60 ribu pound britania (Rp1 Miliar) untuk aku menghabiskan tiga hari bersama mereka? Aku pikir itu seperti Dubai atau semacamnya, ini gila. Jadi aku menerima pesan itu. Tapi aku tidak pernah membalas DM orang itu," ujar Amber Gill.

Amber Gill (Foto: Instagram/@amberrosegill)

Namun, om-om miliarder itu tidak menyerah begitu saja. Pria berhidung belang itu terus mengirim pesan kepada Amber untuk menawarkan uang dalam jumlah yang lebih besar agar bisa bertemu dengannya.

"Jadi om-om ini terus menawar. Jelas aku tidak pernah membalas dan aku tidak membukanya lagi karena sekarang aku tahu apa itu," tutur Ambel Gill.

Tags : prostitusi artis
Rekomendasi