Makin Lengket, Kendall Jenner dan Devin Booker Kepergok Dinner Bareng

| 08 Sep 2020 12:05
Makin Lengket, Kendall Jenner dan Devin Booker Kepergok Dinner Bareng
Kendall Jenner fdan Devin Booker (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Model cantik Kendall Jenner nampaknya tak ragu lagi buat keluar bareng bintang NBA, Devin Booker. Baru-baru ini keduanya ketahuan jalan bareng dan menikmati makan malam bersama di California.

Pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama selama akhir pekan di Los Angeles. Mereka pergi makan malam di Soho House, Malibu, California, Minggu (6/9/2020). 

Diberitakan People, foto-foto yang ditangkap oleh paparazi itu memperlihatkan keduanya memakai masker di tengah pandemi. Kendall memakai sweater warna hijau dengan celana jeans putihnya. Sedangkan Devin memakai sweater abu-abu dan celana hitam pendek. 

Sebelum kepergok makan malam bersama, keduanya juga sempat ketahuan menikmati makan siang di restoran Nobu di Malibu bersama adik Kendall, Kyle Jenner. 

Bukan cuma itu saja, menurut keterangan seorang sumber Kendall dan Devin juga pergi berlibur ke Idaho bersama Justin Bieber dan Hailey Baldwin beberapa waktu lalu. 

“Kendall dan Devin menghabiskan beberapa minggu terakhir bersama. Mereka kebanyakan menikmati Malibu, tapi akhir pekan lalu, mereka berlibur bersama Justin dan Hailey di Idaho,” kata seorang sumber ke People, Selasa (8/9/2020). 

Saat berada di Idaho, baik Kendall - Devin dan Justin - Hailey menikmati masa liburan mereka dengan beragam kegiatan, seperti main golf. 

Bintang NBA dan model cantik ini pertama kali dirumorkan menjalin hubungan pada bulan April 2020. Saat itu mereka kedapatan pergi bersama dari Los Angeles ke Arizona. 

Tags : nba artis pacaran
Rekomendasi