Kisah Tragis Melisa, ARMY Fan BTS yang Bunuh Diri karena Dibenci Ayah Trending di Twitter

Tim Editor

Melisa (Capture Twtter)

ERA.id -  Pagi ini, Minggu (6/9/2020), tagar #Melisa dan Rest in Peace trending menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Tagar itu muncul setelah seorang ARMY (fan BTS) berusia 16 tahun diketahui meninggal karena bunuh diri.

Berdasarkan hasil penelusuran warganet, ternyata Melisa bunuh diri dengan menembakkan pistol milik ayahnya ke kepala. Pemilik akun @onabunagecityok itu mengungkap bahwa dia dibenci oleh ayahnya sendiri.

Melalui beberapa cuitannya, Melisa, yang merupakan fan BTS asal Turki menuliskan, sang ayah membencinya karena menyukai musik KPop.

Sebelum bunuh diri, Melisa curhat tentang kehidupan pribadnya dengan membalas cuitan Suga di akun @BTS_twt. Ia juga bercerita kepada Suga BTS dan memanggilnya dengan sebutan Yoongi.

"Aku berharap memiliki keberanian untuk mengakhiri hidupku sendiri, karena tidak melakukanya aku mengalami hal-hal yang lebih menyakitkan. Situasi ini membuatku bosan. Mungkin aku kekanak-kanakan, tapi jika perasaan ini tidak hilang, aku bisa melakukan hal-hal yang tak bisa diubah suatu hari nanti, Yoongi," tulis Melisa pada 1 September 2020 yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Cuitan Melisa (Capture Twitter)

Sekitar empat hari kemudian, Melisa menulis ancaman dan perlakuan ayah terhadap dirinya. Mulai dari merobek poster hingga mengancam ingin membunuh.

"Malam yang panjang, kopiku bersamaku, dan kamu. Ayo habiskan malam terakhir kita, Yoongi. Hari ini dia mengancam akan merobek posterku, dan aku merobek semua posterku hingga dia tidak memiliki kartu truf. Aku akan mengambil semua truf dari tangannya. Dia mengancam akan membunuhku hari ini," cuit Melisa pada 5 September 2020.

"Dia jadi sangat marah dan menghajarku tanpa ampun, aku yakin itu, dia tidak berhenti menamparku. Tangan ayahku agak keras, sakit sekali. Awalnya kupikir hidungku patah atau semacamnya, itu sangat menyakitkan, aku tidak bisa bernapas, bibirku bengkak," sambungnya.

Sang ayah juga pernah memberi Melisa tali untuk gantung diri dan berkata "Kalau-kalau kamu membutuhkan ini untuk bunuh diri. Hingga akhirnya Melisa mengirimkan cuitan terakhir di akun pribadinya @onabunagecityok.

"Aku menarik pelatuknya (pistol)."

Dan, itu menjadi cuitan terakhir Melisa di Twitter. Melisa pun pergi untuk selamanya. Atas kepergian Melisa cerita ini tersebar di media sosial. Para ARMY untuk berduka cita.

 

Tag: kpop bts

Bagikan: