Terlalu Lama Sendiri, Viral Janda Cantik Cari Jodoh di TikTok Syarat Mudah

Tim Editor

Viral Janda Cantik Anak Satu Cari Jodoh di TikTok (Foto: TikTok/@fitryayu19)

ERA.id - Media sosial membuka banyak peluang, termasuk urusan percintaan. Sebagian orang mencari jodoh melalui media sosial. Hal ini juga dilakukan oleh seorang janda cantik yang mencari jodoh lewat TikTok.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @fitryayu19, pemilik akun ini mulanya memperkenalkan dirinya. Ia menyebutkan namanya dan statusnya sebagai janda anak satu. 

Janda cantik bernama Riska Fitry ini sudah memiliki satu anak. Ia mencari jodoh di TikTok karena bosan hidup menyendiri. Dalam pengakuannya, wanita disapa Fitry ini menginginkan sosok pria yang bisa diajak serius. 

Fitry mengaku sudah bosan karena hidup sendiri tanpa hadirnya pasangan dalam hidupnya. Makanya, dia ingin memiliki pasangan yang serius untuk dibawa ke jejang berikutnya.

Janda Cantik Cari Pendamping, Syaratnya Bikin Netizen Salfok - HiTekno.comViral Janda Cantik Anak Satu Cari Jodoh di TikTok (Foto: TikTok/@fitryayu19)

“Kenalin aku Fitry janda anak 1. Sudah bosen sendiri ini, pingin diseriusin, asli!,” tulisnya.

Fitry mengatakan keinginannya bagi siapa saja pria yang serius ingin jadi pendampingnya. Bahkan, syarat yang ditawarkan tak perlu kaya atau tampan. Baginya yang terpenting adalah membuatnya nyaman.

Melalui video ini, Fitry mengajak berkenalan bagi pria tertarik dengannya yang berstatus janda anak satu.

Syarat janda cantik satu ini bikin netizen salfok.  (TikTok/ @fitryayu19)Viral Janda Cantik Anak Satu Cari Jodoh di TikTok (Foto: TikTok/@fitryayu19)

“Yang berminat sama janda anak 1, kita kenalan yuk. Gak pemilih harus kaya atau cakep, yang penting kamu bisa bikin nyaman aja, lanjut!,” ujarnya.

Unggahan ini menjadi viral dan banyak akun-akun gosip di Instagram yang mengunggah ulang video tersebut. Kebanyakan warganet yang berkomentar adalah kaum adam.

“Seriusan tuh? Bening gini janda anak satu,” komentar aldimichael.

“Setelah adanya TikTok, janda-janda sekarang udah langka, udah pada laku semua. Di sini tempat promonya, hari ini dipost beberapa menit kemudian sold out,” tulis @azwrdi09.

“Apalah daya aku yang cuman motor beat, hp xiomy, rokok dunhil,” kata @ekojupiter4.

Ada pun warganet yang menyebut jika ini hanya untuk konten supaya menjadi viral. Namun, belum diketahui benar-benar serius atau konten semata. 

Saat ada warganet yang menanyakan hal itu di kolom komentarnya, Fitry mengaku jika hal yang diucapkannya itu memang benar-benar ia serius mencari jodoh dan membantah sebagai konten semata.

Ia kecewa dengan warganet. Karena statusnya sebagai janda membuat dirinya jadi serba salah.

"Bikin Kaya Gini dikira Konten, Trus Janda Dpet jodoh nya Gimnaaaaa, Serba Salah Janda Mahh ahh," tulis Fitry.

Atas beredarnya postingan ini, tim Era.id mencoba menanyakan keseriusan Rizka, namun belum mendapatkan jawaban.

Tag: cari jodoh tiktok

Bagikan: