Syekh Ali Jaber Ditusuk, Arie Untung Sampaikan Doa Penuh Harap

| 14 Sep 2020 07:00
Syekh Ali Jaber Ditusuk, Arie Untung Sampaikan Doa Penuh Harap
Arie Untung (Instagram)

ERA.id - Pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal saat sedang berceramah di Lampung pada Minggu (13/9/2020). Atas kejadian itu lengannya kanannya mengalami luka tusukkan hingga harus dijahit 10 jahitan.

Mengetahui hal itu, Arie Untung yang kerap mengikuti kajian Syekh Ali Jaber menyangkan kejadian tersebut. Sebagai pengikut kajian, ia mendoakan agarSyekh Ali Jaber baik-baik saja.

Melalui akun Instagram, Arie Untung menuliskan doa utuk Syekh Ali Jaber. Suami dari Fenita Arie ini pun berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

"Telah terjadi penusukan kepada guru kita @syekh.alijaber. Kita doakan semoga beliau sehat wal afiat dan kejadian serupa nggak terulang terhadap siapapun, Aamiin," tulis Arie Untung di instagram, Minggu (13/9/2020).

Dalam postingan itu, warganet turut mendoakan kebaikan terhadap Syekh Ali Jaber. Juga, ada yang mendoakan pelaku supaya taubat.

"Semoga yg menusuk diberikan hidayah dan mau bertobat," tulis netizen.

"Semoga allah senantiasa melindungi beliau dan ustad2 lain,dan yg berbuat jahat mendapat hidayah," timpal akun lain.

"Mari doakan seykh alijaber semoga beliau selamat dan dilindungi oleh ALLAH SWT," tulis warganet.

Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi ceramah di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung. Video detik-detik orang tak dikenal itu menusuk Syekh Ali Jaber juga beredar di media sosial.

Saat itu, Syekh Ali Jaber sedang mengisi kajian di depan panggung bersama beberapa orang lain mendampinginya.

Tiba-tiba seorang lelaki berkaus biru berlari dan langsung menusukkan pisau ke tubuh Syekh Ali Jaber.

Setelah penusukan itu, para jemaah yang melihat langsung bereaksi. Sebagian berteriak dan para petugas dan pengurus tausiah langsung sigap memapah Syekh Ali untuk dirawat di tempat kesehatan terdekat.

Tags : artis
Rekomendasi