Berlinang Air Mata, Deddy Corbuzier Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber

| 15 Jan 2021 13:45
Berlinang Air Mata, Deddy Corbuzier Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber
Syekh Ali Jaber (Instagram)

ERA.id - Kepergian Syekh Ali Jaber meninggalkan sejuta kenangan yang mendalam bagi para kerabatnya, termasuk Deddy Corbuzier. Mantan mentalis ini mengenang momen kebersamaannya dengan Syekh Ali Jaber sambil berlinang air mata. 

Melalui podcast di kanal YouTube miliknya, Deddy Corbuzier yang baru pertama kali mengenal Syekh Ali Jaber lewat konten di YouTube-nya mengaku sangat kehilangan. Bagi Deddy, mendiang Syekh Ali Jaber adalah orang yang luar biasa. 

“Buat gue sosok yang luar biasa. Saya kenal beliau itu baru sekali. Beliau pernah jadi bintang tamu di podcast saya satu hari setelah beliau ditusuk,” kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (15/1/2021). 

Saat itu menurut Deddy, Syekh Ali Jaber hadir dengan membawa satu misi, yaitu menangkan rakyat Indonesia supaya tidak terjadi kerusuhan, supaya tidak terjadi keramaian, tidak terjadi keributan.

Bahkan kata Deddy, Syekh Ali Jaber saat itu datang tanpa pengawalan yang ketat. Padahal Deddy mengundang Syekh Ali Jaber tepat sehari setelah insiden penusukan. 

“Beliau tuh datang waktu itu ke sini sama Gus Miftah. Beliau masuk ke sini pas ke studio tanpa ada pengawalan satu hari setelah ditusuk,” ungkap Deddy. 

Selain itu kata Deddy, Syekh Ali Jaber sempat menjadi imam solat bagi dirinya dan juga Gus Miftah. Kenangan itu lah yang membuat Deddy Corbuzier tak kuasa menahan tangis.  

“Tapi tiba-tiba beliau nggak ada begitu aja gitu hari ini. Sedihlah orang yang sebaik itu, orang yang mencoba untuk membuat Indonesia terlihat jdi lebih baik, orang yang mencoba untuk membuat pancasila NKRI menjadi indah dipanggilnya cepet banget,” tutur pria 44 tahun itu. 

Lebih lanjut Deddy Corbuzier juga menjelaskan kenapa sosok Syekh Ali Jaber sangat berpengaruh bagi dirinya. Kata Deddy, Syekh Ali Jaber orang yang luar biasa dan Deddy belum pernah kehilangan orang yang pernah ia ajak ngobrol di podcastnya. 

“Yang pasti ada kebahagiaan di surga buat Syekh Ali Jaber. Yang pasti beliau adalah sosok yang luar bisa,” tutup Deddy Corbuzier. 

Tags :
Rekomendasi