Dituding Pindah Agama Hingga Ibunda Galau, Audi Marissa: Kalian Nggak Tau Apa-Apa, Jangan Sok Tau

Tim Editor

Audi Marissa dan ibunda (Foto: Instagram/@audimarissa)

ERA.id - Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta pada Sabtu (12/9/2020). Namun pernikahan keduanya menjadi sorotan tajam karena isu perbedaan agama. Ditambah lagi, ibunda tidak datang di momen hari bahagia sang anak.

Bahkan, ibunda mencurahkan isi hati melalui Instagram story yang diduga ditujukan untuk putrinya soal agama. Terkait isu itu, Audi Marissa menegaskan jika kegaulan ibunda bukan untuk dirinya.

"Lucu banget. Nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang-sayangku, nyokap punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri. Bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalem-dalemnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tahu," tegas @audimarissa.

Selain itu, Audi Marissa juga menjelaskan alasan dirinya tidak menghadiri acara pernikahan. Artis berusia 25 tahun ini mengatakan ibunda sedang sakit dan tetap berkabar lewat video call.

"Iya. nyokap nggak ngehadirin pernikahan gue, karena takut COVID-19. Nyokap lagi nggak enak badan, tapi bokap adek gue datang mewakili. even nyokap gue nggak datang pun, kita tetap kabar-kabaran dan video call," tulis Audi Marissa.

Audi Marissa mengatakan sehabis PSBB, Anthony dan Audi akan mengajak ibunda untuk berjalan-jalan. Ia juga menegaskan terkait orang tua Anthony tidak datang karena alasan COVID-19. Jadi sebagai gantinya hanya bisa melihatnya lewat video call.

Mantan kekasih Fero Walandouw meminta kepada masyarakat supaya menghargai pernikahan dirinya dan suaminya, Anthony.

"Udah cukup penjelasannya sampai sini. Sebenarnya gue gamau angkat bicara tapi lo pada keterlaluan. Nggak menghargai kebahagiaan gue dan Anthony juga keluarga kita masing-masing. Pada nggak punya hati emang,"ungkapnya.

Sebelumnya, saat putrinya ramai dibicarakan karena isu pindah agama. Ibunda Audi mengunggah penggalan kalimat dari Imam Syafi'i.

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu," tulis @_ijun.05_14.

Tag: pernikahan pindah agama Audi Marissa

Bagikan :