Bukan Luna Maya, Pesona Natalie Portman yang Jadi Wanita Tercantik Versi Ariel NOAH

Tim Editor

Ariel Noah dan Natalie Portman (Kolase Foto:Instagram/@arielnoah, dan @natalieportman)

ERA.id - Ariel NOAH adalah musisi yang sudah cukup lama berkecimpung di industri musik. Dengan paras tampan dan suara merdu, pria bernama asli Nazril Irham ini sukses membuat banyak perempuan klepek-klepek. 

Bahkan, sejumlah selebritis Tanah Air sukses ditaklukannya, seperti Luna Maya, Sophia Latjuba, Cut Tari, hingga Pevita Pearce. Ariel juga dijuluki sebagai lady killer karena berhasil menaklukkan hati wanita-wanita cantik. 

Sosoknya begitu banyak penggemar, terutama kaum Hawa yang kerap histeris melihatnya di panggung. Baru-baru ini, ayah Alleia Anata Irham itu mengungkapkan sosok wanita tercantik di dunia versinya.

Dalam video berjudul "Ariel Noah: Hampir Semua Rahasia Gue Kebongkar Disini! Part 2" yang diunggah dalam kanal YouTube 3Second TV, Ariel mengungkapkan siapa wanita tercantik di dunia menurutnya.

Soleh Solihun dan Ariel NOAH (Foto: YouTube/3Second TV)

"Siapa cewek tercantik menurut lo?" tanya Soleh Solihun.

Pelantun "Menghapus Jejakmu' ini mengatakan jika Natalie Portman adalah wanita tercantik menurutnya. Lalu, Soleh menanyakan apakah alasan Ariel memilih Natalie Portman sebagai wanita tercantik di muka bumi ini.

"Nggak tau cakep aja," jawab vokalis NOAH.

"Dia paling cakep di film apa?

"Star Wars," jawab mantan suami Sarah Amalia 

Siapa sangka, penyanyi berusia 39 tahun itu sampai mem-follow Instagram Natalie dan rela menyediakan waktu untuk menonton live IG Natalie.

"Ada IG nya dia?" tanya Soleh Solihun.

"Ada. Terakhir dia live gue lihat. Karena gue follow," jawab Ariel NOAH.

Jadi standar kecantikan Ariel Noah, Natalie Portman memang memiliki banyak pesona. Dari membintangi Star Wars hingga memenangkan Academy Award, Natalie Portman telah berkembang sangat jauh.

 

Natalie Portman (Foto: Instagram/@natalieportman)

Natalie Portman terkenal karena bakat dan perannya yang tak terlupakan. Wanita berparas cantik itu membintangi beberapa franchise film terpenting dalam dunia seni peran, seperti Marvel dan Star Wars, serta berakting dalam film independen.

Tak hanya sukses sebagai aktris yang berbakat dan berparas cantik. Wanita bernama asli Natalie Hershlag ini juga berhasil dibidang pendidikan sebagai lulusan Harvard. Pada tahun 2000, artis berusia 39 tahun itu mendaftar di Universitas Harvard dan menyelesaikan studi dengan gelar Sarjana Psikologi.

Natalie Portman (Foto: Instagram/@natalieportman)

Selain berparas cantik, Natalie juga memiliki inner beauty yang luar biasa dibilang luar biasa. Natalie menjadi pembela hak-hak hewan sejak berusia delapan tahun.

Pada tahun 2018, ia menarasikan film dokumenter Makan Hewan untuk mendukung hak-hak hewan dan telah menjadi vegan sejak 2009. Selain itu, dia adalah pendukung aktif gerakan Black Lives Matter dan telah berupaya membantu mengoper suara Measure R di Los Angeles.

Natalie Portman memiliki suami bernama Benjamin Millepied. Keduanya sudah menikah sejak 2012. Keduanya dikaruniai 1 orang anak bernama Aleph Portman Millepied. Hingga kini, hubungan keduanya terbilang harmonis dan terjaga sampai sejauh ini.

Tag: kecantikan ariel noah Luna Maya Natalie Portman

Bagikan: