Punya Tampang Pas-Pasan dan Duit Cekak, Inilah Siasat Pria yang Sukses Kencani 300 Wanita

Tim Editor

Hirate (Foto: eva.vn)

ERA.id - Kebanyakan orang berpikir jika pria yang memiliki tampang pas-pasan namun suka berkencan dengan banyak wanita, itu berarti dia punya harta yang berlimpah. Sebaliknya, ada juga pria yang berpenampilan 'wah' atau tampan, namun keuangannya pas-pasan.

Namun, pernahkah kamu berpikir ada seorang pria yang berhasil mengencani hingga 300 wanita? Padahal tampang wajah dan keuangannya pas-pasan. Hal ini dialami oleh pria asal Jepang yang mengaku sudah mengencani kurang lebih 300 wanita dalam setahun.

Dikutip dari Eva.vn pada Kamis (17/9/2020), sosok Hirate kini menjadi perbincangan hangat di negeri Sakura. Mulanya banyak yang berpikir pria berusia 41 tahun ini memiliki paras wajah yang tampan dan tajir melintir. 

Không giàu lại amp;#34;xấu lạamp;#34;, chàng trai chia sẻ bí quyết hẹn hò 300 gái xinh chỉ trong 1 năm - 4Hirate (Foto: eva.vn)

Nyatanya, setelah sosoknya muncul dilayar kaca, banyak yang kaget karena wajah yang pas-pasan. Dia juga mengaku bukan pria tajir atau terlahir dari keluarga konglomerat.

Tapi siapa sangka, dia berhasil mengencani 300 wanita. Dalam acara variety show Jepang, Hirate bercerita soal cerita cintanya yang menyedihkan saat masih duduk di bangku sekolah menengah. Ia mengaku kesulitan mendapatkan kekasih karena wajahnya yang kurang menarik perhatian.

Dia kerap menjalin hubungan asmara, tapi sayangnya hanya sebentar. Sebagian besar, wanita itu meninggalkannya dan memilih berpacaran dengan pria lebih tampan ketimbang Hirate.

Sejak saat itu, Hirate tidak percaya dengan namanya cinta. Dia menjadi penakut dan waspada dengan wanita. Hirate juga menganggap dirinya tak beruntung untuk urusan percintaan.

Không giàu lại amp;#34;xấu lạamp;#34;, chàng trai chia sẻ bí quyết hẹn hò 300 gái xinh chỉ trong 1 năm - 1Hirate (Foto: eva.vn)

Ketika usianya menginjak 30 tahun, Hirate mengalami sakit yang parah, bahkan dirinya hampir kehilangan nyawa. Beruntung dia masih bisa diselamatkan.

Lalu, dia merasa hidup ini singkat dan menyadari pentingnya sosok pasangan hidup agar tidak ada rasa penyesalan dikemudian hari. Hirate mencari cara agar bisa dekat dengan wanita, walau tampang dan duitnya pas-pasan.

Tanpa mengubah kedua hal itu, dia berhasil memikat 300 wanita dalam setaun dengan cara lain. Dia membagikan tiga trik agar bisa berkencan dengan 300 wanita.

Trik pertama adalah dirinya mengunduh sampai 10 aplikasi kencan di ponsel. Lalu saat memiliki waktu luang, dia mengobrol dengan wanita yang sudah match dengannya. Hirate juga melakukan chat dengan banyak wanita.

Không giàu lại amp;#34;xấu lạamp;#34;, chàng trai chia sẻ bí quyết hẹn hò 300 gái xinh chỉ trong 1 năm - 5Hirate (Foto: eva.vn)

Kemudian, dalam sehari Hirate sukses berkencan dengan 3-4 wanita. Menurutnya, bertemu dengan banyak wanita semakin besar untuk menemukan pasangan hidup yang tepat untuknya.

Rahasia kedua adalah, Hirate memakai foto yang unik. Baginya, tampan dan penampilan menarik tidak menjadi patokan untuk memikat hati para wanita. Maka dari itu, dia meminta temannya fotografer untuk mengambil foto saat dirinya berpenampilan nyeleneh agar terkesan humoris.

Trik ketiga yang dilakukannya adalah dia melakukan apa yang tidak dilakukan kebanyakan pria. Biasanya pria hanya memberikan like kepada wanita memasang foto profil cantik. Sementara, Hirate memberikan like juga kepada wanita yang foto profilnya biasa-biasa saja.

Hal ini penting untuknya agar wanita yang dipilih bukan hanya karena cantik fisik saja, melainkan inner beauty yang dimilikinya. Hanya dengan tiga trik ini Hirate berhasil memikat banyak wanita melalui media online.

Tag: cari jodoh pacaran

Bagikan: