Fantastis! Meski Kolot, Motor Ini Terjual Rp300 Jutaan

Tim Editor

Motor Yamaha 125ZR

ERA.id - Sebuah motor bebek kolot, berhasil terjual seharga Rp300 jutaan. Cukup mengagetkan, sebab harga segitu sepantasnya dapat satu mobil baru dengan kualitas yang lumayan bagus.

Penasaran motornya merk apa? Merknya adalah Yamaha 125ZR. Motor ini jarang terlihat di Indonesia, mungkin ada, tapi tidak banyak. Lucunya, ada yang salah kaprah melihat motor ini dan mengira motor Yahama 125ZR adalah Yamaha F1ZR.

Yamaha 125RZ jauh lebih sporty, ciri khasnya yakni garang dengan shock breaker belakang sudah menggunakan model mono. Lumayanlah.

Motor Yamaha 125ZR ini dominan dijual di pasar Malaysia, karena basisnya ada di Negeri Harimau Malaya, dan asal tahu saja, dalam waktu 10 tahun, Yamaha 125ZR masih diproduksi di sana loh.

Pertanyaannya adalah, kenapa sih motor Yamaha 125ZR harga jualnya mahal sekali? Begini, kualitas motor ini masih sangat istimewa, bahkan menurut info, kondisinya belum pernah dipakai.

Yamaha 125ZR dibuat secara special edition tahun 2003 yang diinspirasikan daripada YZR-M1 Gauloises. Yamaha Malaysia memang dulu sempat mengeluarkan edisi khusus Rossi, dan pada saat itu juga ayah dari pemilik motor ini langsung membeli dan menyimpannya sebagai koleksi.

Sampai akhirnya si pemilik coba untuk memposting motornya dan dilirik oleh bikers asal Vietnam kemudian dibeli dengan harga RM 85.000 alias Rp 300 jutaan. Bagaimana, tertarik berburu?

Tag: motor yang unik

Bagikan :