Pamer Pinggul Seksi Pakai G-String Murah, Kylie Jenner Kena Nyinyir Netizen

| 25 Aug 2020 22:05
Pamer Pinggul Seksi Pakai G-String Murah, Kylie Jenner Kena Nyinyir Netizen
Kylie Jenner (Instagram)

ERA.id - Menjadi Kylie Jenner memang tak akan bisa lepas dari sorotan netizen. Apa pun yang dilakukan, apa pun yang dipakai selalu dikomentari. 

Baru-baru ini Kylie Jenner kembali diperbicangkan netizen. Bukan karena tas mahal atau makeup memukaunya. Namun karena kedapatan memakai sesuatu yang dianggap terlalu murah untuk seorang miliarder muda itu.

Di akun Instagram pribadinya, Kylie tampak berpose sejenak saat Hollywood Barat dengan salah pakaian terbuka serba putih. Ia menganakan bra rajutan segitiga yang dijual dengan harga 550 dolar atau sekitar Rp 8 jutaan yang ia padukan dengan jaket putih terbuka.

Kylie juga memakai celana training putih. Namun, ada sesuatu yang memuat netizen salah fokus, yaitu G-string yang mengintip dari celana olahraga putih itu yang disertai dengan rantai tubuh di sekitar pinggul.

Dilansir News.com.au, Selasa (25/8/2020), G-string tersebut diketahui hanya dibanderol dengan harga 20 dolar atau sekitar Rp300 ribuan.

Pilihan G-string dalam yang terlalu murah untuk seorag Kylie Jenner memang mengejutkan. Sebab, Kylie memang dikenal selalu mengenakan pakaian dari desainer terkemuka dengan harga yang fantastis.

Meski begitu, tetap saja, ternyata G-string dalam tersebut berasal dari lini shapewear milik saudara perempuannya Kim Kardashian-West, Skims.

Tags : fashion
Rekomendasi