Dijual Rp50 Juta, Pria Ini Berani Beli Celana Dalam Bekas Dinar Candy

Tim Editor

Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

ERA.id - Dampak dari pandemi COVID-19 tak dipungkiri turut berdampak pada dunia hiburan. Kondisi ini membuat beberapa artis harus banting stir untuk mendapatkan penghasilan. Salah satunya adalah artis sekaligus DJ Dinar Candy.

Pelantun Buaya Jadi Tokek ini mengaku sudah 7 bulan tidak ada penghasilan. Melalui akun Instagram-nya, Dinar Candy tak ada rasa malu mengumumkan penjualan barang-barang miliknya, salah satunya celana dalam bekas pakai.

Dinar CandyDinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

"Hai guys aku selama 7 bulan tidak ada penghasilan yang jelas karena Corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku," ungkapnya.

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, artis berusia 27 tahun itu menjelaskan jika celana dalamnya itu sudah pernah dipakai. Dinar Candy menjualnya seharga Rp50 juta.

Ia juga mengatakan jika penjualan celana dalam bekas ini tidak bercanda. Saking seriusnya, artis yang disebut-sebut mirip Nikita Mirzani ini menyantumkan nomor asistennya bagi warganet yang serius membeli.

"Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku. Nanti nomornya aku cantumin di bawah. Ini serius guys, jadi aku nggak main-main, makasih," tutupnya.

Dalam unggahan terbarunya, Dinar Candy mengunggah tangkapan layar berisi Direct Message dirinya dengan pria bernama Bobby. Pria itu memberikan tanda bukti transfer uang sebesar Rp50 juta kepada Dinar.

Bobby mengirimkan 2 kali bukti transfer, yakni Rp25 juta sebanyak 2 kali. Dalam keterangannya, Dinar juga menegaskan jika celana dalam bekasnya sudah laku terjual. Bahkan, ada tiga orang yang menawarnya. Tetapi, Bobby lebih dulu yang membeli celana dalam bekasnya.

"SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet ada yang mencibirnya dan memperingatkan untuk hati-hati lantaran takut dijadikan guna-guna.

"Ingin viral smpe segitunya padahal isinya aja gak semahal itu.. paling ntar ditransfer balik uangnya," tulis @deni.almutaqin97

"Pasti tu kancut di pajang di dinding di kasih frame," komentar @desy_wijayanti96

"Hati² itu teh dinar kalo belum dicuci ntar bisa didukunin," ungkap @erwahyuvie

"Awas di gunaa gunaa tu," ujar @chacha_ndutt

Tag: dinar candy celana dalam laku terjual

Bagikan :