Seo Ye Ji Sebut Karakter Go Moon Young Sembuhkan Trauma Masa Lalu

Tim Editor

Seo Ye Ji (Dok. Bazaar)

ERA.id - Aktris pemeran Go Moon Young dalam drama It’s Okay To Not Be Okay, Seo Ye Ji mengaku merasa terbantu berkat karakter yang diperankan. Dia menyebut perannya saat itu turut andil dalam penyembuhannya dengan trauma masa lalu. 

Baru-baru ini Seo Ye Ji menjalani pemotretan bersama Harper’s Bazaar dan melakukan berbagai wawancara, termasuk peran terakhirnya di drama It’s Okay To Not Be Okay. Dalam drama itu dia berperan sebagai seorang penulis cerita anak yang punya masa lalu kelam bersama keluarga. 

Di mana saat berperan sebagai Go Moon Young banyak sekali emosional yang dia hadirkan bersama rekannya, Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se. Dia pun mengaku berkat perannya itu dirinya sedikit terbantu dan bisa mengatasi trauma masa lalu yang juga dia alami di kehidupan nyata. 

"Melalui karakter Moon Young, yang menghadapi trauma dan menyembuhkan luka-lukanya, aku secara pribadi mengalami banyak penyembuhan juga," kata aktris 30 tahun itu. 

Seo Ye Ji juga menggambarkan hal itu sebagai perjuangan yang benar-benar nyata. Dia juga berpikir karakternya akan tetap mengingatnya dan tumbuh dengan sendirinya. Saat ditanyai tentang pengalaman pribadinya dengan masa lalu kelam, dirinya mengaku tak cukup yakin pernah melalui masa sulit itu.

"Aku tidak yakin apakah aku (pernah) memilikinya," katanya. 

Lebih lanjut menurutnya sudut pandang seseorang dengan 'momen seperti buku cerita' baik atau buruknya tergantung dengan perasaan dan situasi tiap orang. 

"Mungkin jika aku hidup lebih lama, aku akan bisa mengalami momen seperti itu. Aku akan menantikannya," tutupnya. 

Tag: korea drama korea

Bagikan: